Yulian Gunhar Jabat  Ketua KONI Sumsel

276
Yulian Gunhar akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel periode Tahun 2023-2027 usai sebelumnya telah terjadi kesepakatan antara ke dua bakal calon yang dinyatakan lolos verifikasi berkas pendaftaran dan ditetapkan Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Calon Ketua KONI Sumsel.(BP/IST)

Palembang, BP– Yulian Gunhar akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel periode Tahun 2023-2027 usai sebelumnya telah terjadi kesepakatan antara ke dua bakal calon yang dinyatakan lolos verifikasi berkas pendaftaran dan ditetapkan Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Calon Ketua KONI Sumsel.

Dimana diketahui, sebelumnya ada dua bakal calon Ketua KONI Sumsel yang memenuhi persyaratan dan telah ditetapkan, seperti menyerahkan uang keseriusan sebesar Rp500 juta.

Baca Juga:  Baliho Banyak Dirusak, Nandriani Imbau Kompetitor Berpolitik Elegan

“Kami berdua (Kandidat Calon Ketum KONI Sumsel) telah bersepakat melalui musyawarah mufakat menyatakan Kakanda Yulian Gunhar sebagai Ketua KONI Sumsel,” kata Asrul Indrawan, Kamis (30/11) malam bertempat di The Zuri Hotel Palembang.

Nama Yulian Gunhar terpilih dan disahkan dalam Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) KONI Sumsel Tahun 2023.

Pimpinan Sidang Musprovlub KONI Sumsel Tahun 2023 yang diketuai, Rubie Indarto serta anggota H Sunnah, Juni Alfansuri dan Sahril Musa menyatakan bahwa Yulian Gunhar sebagai Ketua KONI Sumsel yang baru.

Baca Juga:  Jasa Besar H Alex Noerdin Bangun TPKS

“Berdasarkan kesepakatan bersama antara kedua Kandidat Calon, maka Yulian Gunhar kami nyatakan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Sumsel periode 2023-2027,” Ketok Palu pimpinan Sidang, Rubie Indarto.

Usai terpilih sebagai Ketua KONI Sumsel, Yulian Gunhar dalam sambutannya menjelaskan bahwa usai terjadi kesepakatan antara Ia dan Asrul Indrawan, maka kedepannya akan berkomitmen bersama memajukan dunia olahraga khususnya di Sumsel.

Baca Juga:  SBY Pastikan Demokrat Usung Ishak Mekki Di Pilgub Sumsel

“Kesepakatan terjadi antara kami berdua. Karena disini tidak ada yang menang tidak ada yang kalah. Yang menang adalah pelaku olahraga. Jadi, dalam musyawarah mufakat tadi kami menerapkan Ikan sepat ikan gabus, lebih cepat lebih bagus dan jangan bertele-tele,” kata Gunhar yang juga anggota DPR RI ini.#udi

Komentar Anda
Loading...