Truk Tabrak Pantat  Truk di Kolong Under Pass Simpang Patal Pusri

67
Truk trailer warna orange nopol BE 8368 SQ kondisi ringsek bagian depan, teronggok di pangkal Underpass Simpang Patal-Pusri dari arah Jl R Soekamto, Palembang, Jumat  (17/11) pagi . Truk itu baru saja menabrak bagian belakang truk tangki di depannya, sekitar pukul 05.00 WIB.(BP/IST)

Palembang, BP- Truk trailer warna orange nopol BE 8368 SQ kondisi ringsek bagian depan, teronggok di pangkal Underpass Simpang Patal-Pusri dari arah Jl R Soekamto, Palembang, Jumat  (17/11) pagi . Truk itu baru saja menabrak bagian belakang truk tangki di depannya, sekitar pukul 05.00 WIB.

Truk trailer tanpa muatan kontainer yang ringsek itu, disopiri M Angga Faelana (24), warga Dusun Desa Tegal Sari, Kecamatan Mesuji Makmur, Kabupaten OKI. Melaju dari arah simpang Angkatan 66, menuju Underpass Simpang Patal-Pusri.

Baca Juga:  Lempar Muka Ibu Kandung Pakai Batu, Arif Ditangkap Polisi

Akibat tabrakan itu, truk trailer tanpa muatan warna oranye dengan nopol BE-8368-SQ itu alami ringsek parah pada bagian kemudi dan sang pengemudi dan kernetnya juga alami luka serius.

Dua korban itu adalah M Angga Faelana (24) warga Tegal Sari, Mesuji, Lampung dan Oki Aulana (36) warga Padang Selasa, Ilir Barat I Palembang.

Baca Juga:  Penindakan Terhadap Taksol Segera Diberlakukan di Sumsel

Sementara mobil yang ditabrak adalah truk dengan nopol BG 8041-IA yang dikemudikan Susanto (34) warga jalan Dusun IV Perupuk Lima Puluh, Pesisir Batu-bara, Sumatera Utara.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum SH, usai pihaknya melakukan olah TKP mengatakan hanya kendaraan yang menabrak alami kerusakan.

Sementara truk yang ditabrak saat melaju di kolong Under Pass Simpang Patal Pusri itu tak alami kerusakan termasuk pengemudi juga dalam kondisi sehat.
” Dua korban yang menabrak alami luka serius kaki kiri dan kanan luka.dada sebelah kiri memar,bibir luka robek, dan kini tengah menjalani perawatan di RS Hermina,” katanya.

Baca Juga:  Anggota Avsec dan TNI AU Gagalkan Penyelundupan Shabu Keluar Palembang, Diganjar Penghargaan,

Meski demikian, Arsikakum masih belum mengetahui pasti penyebab peristiwa tabrakan tersebut.” Kita masih menunggu keterangan korban yang kini menjalani perawatan,” katanya.#udi

 

Komentar Anda
Loading...