Kadin Sumsel Expo Jadi Sejarah Kebangkitan Ekonomi Sumsel

40
Ketua Kadin Sumsel H Affandi Udji SE MM (BP/IST)

Palembang  BP- Kabar gembira bagi pelaku usaha di Sumatera Selatan, even Kadin Sumsel Expo segera terwujud pada 27-29 Oktober di Palembang Sports and Convention Center (PSCC). Kegiatan yang akan menggaet 10 ribu pengunjung tersebut, bakal melibatkan perusahaan swasta, BMMN, BUMD, Perbankan dan insutri potensial yamg ada di Bumi Sriwijaya dan menjadi sejarah kebangkitan ekonomi Sumsel.

Baca Juga:  Giri Kembali Jabat Ketua DPD PDIP Sumsel, Yulian Gunhar Jabat Ketua DPC PDIP Palembang

Ketua Kadin Sumsel, H Affandi Udji SE MM mengatakan, even akbar Kadin Expo ini wujud nyata kontribusi Kadin terhadap dunia usaha dalam pemulihan perekonomian pasca Covid-19.

“Kita ingin memperkuat citra Sumatera Selatan sebagai daerah tujuan investasi perdagangan, pariwisata dan kegiatan bisnis bertaraf nasional dan internasional dan Mengembangkan potensi investasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Affandi kepada media, Kamis (19/10).

Baca Juga:  19 Maret, Pemadaman Lampu di Ikon Palembang

Ketua pelaksana M Anthon Wahyudi menambahkan, Kadin Expo akan disisi dengan berbagai kegiatan diantaranya seminar, FGD, sosialisasi manajemen usaha, pelatihan digital marketing, edukasi e katalog, job fair, dan donor darah. Selain itu ada kegiatan pendukung sepertibfashion show, pagelaran seni budaya, games dan doorprize, acoustic sesion dan even penunjang lainnya .

“Intinya juga .emperkanlakan produk unggulan dari semua faktor sehingga roda perekonomian bergerak dan pertumbuhan ekonomi Sumsel meningkat,” harapnya.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Persoalkan Sungai Berisi Buaya di Sembawa Yang Banyak Telan Korban Jiwa

Ia mengajak masyarakat Sumsel, baim secara perorangan maupun instansi untuk dapat meramaikan Kadin Expo baik sebagai peserta maupun sebagai pengunjung untuk mensukseskan even tersebut. “Kapan lagi, expo terbesar hanya ada disni. Ayo manfaatkan untuk pengetahuan, pemasaran dan penguatan jaringan,” katanya.#udi

Komentar Anda
Loading...