Dua Pemancing Ditemukan Tewas Usai Di Tabrak Tugboat di Sungai Musi

79

Tim SAR gabungan berhasil menemukan dua pemancing yang hilang setelah perahu getek yang mereka tumpangi ditabrak Tugboat Karya Pacific 2229 di perairan Sungai Musi Parit 12 Desa Muara Baru Kecamatan Makarti Jaya, Kabupaten Banyuasin. Satu pemancing lainnya masih dalam pencarian. Kaharudin dan Adli, ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian Kamis (19/10) siang sekitar pukul 12.00 dan 12.55 WIB. (BP/IST)

Palembang, BP- Tim SAR gabungan berhasil menemukan dua pemancing yang hilang setelah perahu getek yang mereka tumpangi ditabrak Tugboat Karya Pacific 2229 di perairan Sungai Musi Parit 12 Desa Muara Baru Kecamatan Makarti Jaya, Kabupaten Banyuasin. Satu pemancing lainnya masih dalam pencarian. Kaharudin dan Adli, ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian Kamis (19/10) siang sekitar pukul 12.00 dan 12.55 WIB.

 

Perahu ketiga korban ditabrak Tugboat pada Rabu (18/10) sekira pukul 05.00 WIB kemarin.

Baca Juga:  UIN Raden Fatah Berduka

Satu korban lagi bernama Deni masih dalam pencarian Tim SAR gabungan terdiri dari Polairud, TNI AL, Basarnas Palembang dan KSOP Kelas II Palembang.

Dinas Polisi KSOP Kelas II Palembang Rachmad Syahid membenarkan Tim SAR gabungan telah menemukan dua korban yang hilang di perairan Sungai Musi Parit 12 Desa Muara Baru Kecamatan Makarti Kabupaten Banyuasin.

Baca Juga:  Yayasan Masjid Agung Palembang Terima Bantuan Satu Ton Beras dari Alex Noerdin

“Kedua korban hilang setelah perahu ketek yang mereka tumpangi ditabrak Tugboat Karya Pacific 2229 saat memancing pada Subuh pagi kemarin,” katanya.

Diketahui kapal tugboat karya Pacific Travel 29 menabrak perahu getek di Parit 12 Desa Muara Baru Kecamatan Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin, Rabu (18/10) sekira pukul 05.00 WIB kemarin.

Akibatnya tiga orang penumpang hilang. Mereka adalah Adil (32), Kaharudin (22), dan Deni (19) semuanya warga RT 06 Parit 14 Desa Upang Ceria Kecamatan Muara Telang.

Baca Juga:  KPU Sumsel Dapat Anggaran Hibah Rp6,3 Miliar Dari APBD Sumsel Tahun 2020

Tabrakan tersebut diduga karena jarak pandang terbatas akibat kabut asap karhutla. Perahu yang ditabrak berada di pinggir sungai Parit 12 Desa Muara Baru sedang memancing ikan. Lalu dari arah depan tugboat tersebut tanpa sadar menyenggol perahu ketek hingga terbalik.#udi

 

 

 

Komentar Anda
Loading...