Mgs Syaiful Padli Bawa Olahraga Kick Boxing Dengan Prestasi Terbaik

29

Ketua Kick Boxing Sumsel yang juga Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel Mgs Syaiful Padli saat melakukan reses di bersama atlet Kick Boxing dan warga  Lr Nur, RT 05, (bawah jembatan Musi VI) Jalan Pangeran Sidoing Lautan 32 Ilir, Palembang .(BP/udi)

Palembang, BP- Sebagai Ketua Kick Boxing Sumatera Selatan (Sumsel) Mgs Syaiful Padli akan membawa olahraga Kick Boxing Sumsel lebih baik kedepan dengan prestasi yang terbaik .

Apalagi menurut  Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel ini , dirinya juga sudah berbicara dengan Ketua Harian Kick Boxing Sumsel Irwanto dan memberikan masukan , target dan prioritas apa  yang akan dilakukan kedepan untuk membangkitkan kick boxing kedepan.

“ Berawal dari target dan prioritas-prioritas  kedepan kita akan kawal , supaya organisasi ini lebih tertata dan mudah-mudahan , kita akan bersama –sama , karena di Komisi V ini  kita bermitra dengan Dinas Tenaga Kerja , ada ribuan perusahaan di Sumsel yang mengeruk sumber daya alam dari Sumsel tapi kontribusinya sangat minim di Sumsel , nah ini akan kita gedor, jangan cuma olahraga tertentu  yang mendapatkan bantuan dan sponsor , Kick Boxing ini belum pernah setahu aku, kalau SFC sudah biasa Bank Sumselbabel ngasih , PT BA juga seperti itu, tapi dengan Kick Boxing kita berharap kedepan mereka juga ada perhatiannya,” kata Mgs Syaiful Padli saat melakukan reses di bersama atlet Kick Boxing Sumsel dan warga  Lr Nur, RT 05, (bawah jembatan Musi VI) Jalan Pangeran Sidoing Lautan 32 Ilir, Palembang, Senin (16/10).

Baca Juga:  Alumni Akper Kesdam II Sriwijaya Dituntut Bersaing Dengan Tenaga Kesehatan Lain

Hadir diantaranya Ketua RT 05, M Syukri , Ketua Forum RT Amri, Ketua Harian Kick Boxing Sumsel , atlet dan orangtua Kick Boxing Sumsel dan warga setempat.

Untuk itu menurut Sekretaris Fraksi PKS ini kedepan bagaimana pengurus  Kick Boxing Sumsel kedepan mengawal  para atlet Kick Boxing ini agar fokus latihan  dan jangan fokus cari uangnya .

“ Biar pengurus yang ngejokenyo, biar pengurus yang berkerja keras, ini fungsi pengurus di tunjuk dan bagaimana mensejahterakan  para atlet ini, “ kata politisi PKS ini.

Baca Juga:  Polda Sumsel Gelar Tradisi Pengambilan Air Suci

Dengan pertemuan dengan atlet Kick Boxing ini , menurutnya menjadi momentum untuk membuka pintu Pemerintah Provinsi Sumsel lebih peduli secara anggaran kepada para atlet di Sumsel.

Selain, itu , untuk meningkatkan budaya olahraga di masyarakat. Meningkatkan kapasitas, sinergitas dan produktivitas olahraga prestasi nasional. Memajukan perekonomian nasional berbasis olahraga, Komisi V DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) bakal mengupayakan Peraturan Daerah (Perda) tentang Desain Besar Olahraga Daerah (DBOD).

“ Kalau di pusat ada Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) kita ingin buat DBOD, jadi ketika undang-undang ini sudah diterjemahkan  dalam perda , maka mudah-mudahan  APBD bisa di alokasikan  untuk cabor langsung, kalau sekarang  keinduk organisasi olahraga (Koni),  apalagi sekarang  Koni banyak jadi tersangka,” katanya.

Baca Juga:  Dua Begal Ditembak Polisi

Jika DBOD sudah jadi menurut politisi PKS ini   menegaskan Komisi  V DPRD Sumsel bisa mengalokasikan melalui APBD Sumsel untuk cabor terutama Kick Boxing.

“ Sehingga kita tidak kepeningan kepala, seperti hari ini saja kita mau TC  pake biaya pribadi,  dan lomba biaya pribadi, harusnya ketika kita bawa nama daerah maka pemerintah harus mensuport atlet kita ini,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut  juga warga juga menyampaikan  aspirasi selain kesejahteraan atlet Kick Boxing , juga masalah asap, Kartu Indonesia Sehat , Kartu Indonesia pintar dan lain-lain .

Di akhir acara diberikan bantuan  untuk  atlet Kick Boxing Sumsel yang diberikan  langsung Ketua Kick Boxing Sumsel Mgs Syaiful Padli.#udi

 

 

 

 

 

Komentar Anda
Loading...