SMA Negeri 6 Palembang  Raih  Juara Umum Lomba MTQ dan Hadrah untuk Kedua Kalinya

89

SMA Negeri 6 Palembang meraih prestasi gemilang dengan mempertahankan gelar juara umum dalam Lomba MTQ dan Hadrah yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 14 Oktober 2023 di SMA Negeri 5 Palembang. Acara ini diselenggarakan di Jalan Gotong-royong, Kelurahan Sungai Buah, Kecamatan Ilir Timur II, kota Palembang, Sabtu (14/10) .(BP/IST)

Palembang, BP- SMA Negeri 6 Palembang meraih prestasi gemilang dengan mempertahankan gelar juara umum dalam Lomba MTQ dan Hadrah yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 14 Oktober 2023 di SMA Negeri 5 Palembang. Acara ini diselenggarakan di Jalan Gotong-royong, Kelurahan Sungai Buah, Kecamatan Ilir Timur II, kota Palembang, Sabtu (14/10) .

 

Fir Azwar S.Pd., MM, Kepala SMA Negeri 6 Palembang, menyampaikan kebahagiaannya atas pencapaian ini. “Alhamdulillah, siswa-siswi SMA Negeri 6 Palembang berhasil mempertahankan gelar juara umum piala Gubernur provinsi Sumatera Selatan untuk yang kedua kalinya,” kata Fir Azwar.

Baca Juga:  Diduga Hendak Jual Anak Dibawah Umur, Wanita Muda Ditangkap

 

“Prestasi ini pertama kali diraih pada tahun 2022, dan sejak saat itu sekolah tersebut telah menjaga dominasinya dalam kompetisi ini. Dalam kategori tilawah, Fadil meraih juara pertama, diikuti oleh Adly sebagai juara kedua, dan Nur Yusdiarsi sebagai juara ketiga,” katanya, Sabtu (14/10).

 

Fir Azwar juga berharap agar pemerintah provinsi Sumatera Selatan memberikan penghargaan yang layak kepada siswa-siswa yang telah menunjukkan prestasi yang luar biasa ini. Pada tahun sebelumnya, gubernur provinsi Sumatera Selatan memberikan hadiah Umroh kepada juara pertama.

Baca Juga:  Klinik Kecantikan Mencapai Penjualan 50 Juta Rupiah Hanya dalam Seminggu melalui Aplikasi MyVenus, Efek Digitalisasi

 

Prestasi ini menunjukkan komitmen dan bakat luar biasa siswa-siswa SMA Negeri 6 Palembang dalam bidang MTQ dan Hadrah. Semoga mereka terus menginspirasi generasi selanjutnya untuk meraih kesuksesan serupa.#udi

 

 

 

Komentar Anda
Loading...