DPW PPP Sumsel dan Jajaran Tetap Dukung Sandiaga Uno Bacawapres Ganjar

77
Ketua DPW PPP Sumsel,  Agus Sutikno bersama rombongan jajaran DPW PPP Sumsel ikut menyambut  Ganjar Pranowo  di acara ramah tamah di Jalan  Demang Lebar Daun Palembang, Sabtu (20/5) petang. (BP/ist)

Palembang, BP- Calon Presiden (Capres) yang diusung dan dukung PDIP Perjuangan Ganjar Pranowo masih belum mengumumkan siapa sosok bakal calon wakil presiden (Bacawapres) pendampingnya di Pilpres 2024 mendatang.

Disisi lain , PPP berharap Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno  bisa menjadi Bacawapres Ganjar Pranowo.

Menurut Ketua DPW PPP Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Sutikno, menjelaskan tanggal 16 April lalu disaat Rapimnas ke VI  PPP aklamasi menyetujui Sandiaga Uno sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan kedua , aklamasi mengusulkan kepada koalisi  PDI Perjuangan dan partai koalisi lainnya , bahwa PPP mengajukan nama Sandiaga Uno sebagai Bacawapres.

Baca Juga:  DPRD Jambi Belajar Soal Banmus dan BK DPRD Sumsel

“ Ini sudah disampaikan semua  dan sampai sekarang belum ada perubahan artinya tetap keputusan itu, kami sendiri di Sumatera Selatan seluruh caleg sudah dalam rangka itu bergerak termasuklah kita menyampaikan keputusan  tentang dukungan partai terhadap  Ganjar dan usulan tentang pak Sandiaga,” kata Agus Sutikno ketika di temui di DPW PPP Sumsel, Rabu  (4/10).

Baca Juga:  Pedagang Satwa Liar Diamankan Polisi  

Agus Sutikno yang juga Caleg DPR RI ini menambahkan sampai saat ini usulan  bacawapres untuk Ganjar Pranowo, PPP tetap mengusulkan Sandiaga Uno.

“ Cuma yang perlu dimaklumi  sekarang ini kita belum memasang poto serentak karena  memang pasangannya belum ada   tapi ditingkat diskusi dan ditingkat pembicaraan partai dalam  kesempatan dalam acara formal  apapun kita sosialisasikan , pada saat pembekalan  di Palembang , pembekalan di Muba dan sebagainya itu kita sampaikan ,” katanya.

Baca Juga:  Agustus, Penyerapan Anggaran di Jajaran Polda Sumsel Baru Mencapai 65 Persen

Apalagi dalam beberapa survey menurut mantan anggota DPRD Sumsel ini, angka Sandiaga Uno konsisten tinggi dan dia berharap itu menjadi bagian dari PDI Perjuangan dan koalisi untuk memutuskan Bacawapres nanti.#udi

Komentar Anda
Loading...