Heri Amalindo: “Pemimpin Amanah Pasti Jalankan Sekolah dan Berobat Gratis”

55

Palembang, BP- Bacagub Sumsel Heri Amalindo menyatakan, jika seorang pemimpin Amanah pasti mau menjalankan program sekolah dan berobat gratis.

Hal itu ditegaskan saat memberikan pembekalan dalam acara Training of Trainers (ToT) Koordinator Kecamatan (Koorcam) Rumah Bersama Heri Amalindo Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), di Mr K kafe Kayuagung, Selasa (26/9).

Menurut dia, Program Sekolah dan Berobat Gratis bukan program Alex Noerdin, bukan program Heri Amalindo, akan tetapi amanat dari undang-undang yang harus dijalankan oleh siapapun pemimpinnya.

Baca Juga:  PORPROV XIII di Oku Raya Tetap Dilaksanakan Bulan November 2021 dengan Prokes

“Jadi Sekolah dan Berobat Gratis itu sebenarnya bukan program pak Alex, itu ada dalam amanat undang-undang, jadi pak Alex itu orang yang patuh dengan amat undang undang, begitu juga dengan saya,” ungkap Heri Amalindo.

Heri Amalindo juga menjelaskan alasan dirinya ingin menjadi gubernur.

“Tentu semua orang ingin menjadi gubernur, tapi yang jadi masalah setelah jadi gubernur apa yang mau dikerjakan,” tanyanya.

Baca Juga:  Hamdan Zoelva: Gugatan KLB Ilegal Deli Serdang di PTUN Kadaluarsa dan Tidak Berdasar Hukum, Ini 3 Alasannya!

Menurut dia, tentu harus ada program yang akan di jalankan untuk masyarakat, karena menjadi seorang gubernur itu disumpah atasnama jabatan dan jangan bohong.

“Jadi jangan sekali sekali berbohong, karena kita semua akan mati,” terangnya.

Untuk itu dirinya mengusung program Sekolah dan Berobat Gratis, yang telah dipopulerkan oleh Alex Noerdin.

Heri Amalindo menegaskan, pemimpin harus punya malu, malu jika jalan rusak, malu jika tidak menjalankan program, malu jika tidak bekerja.#udi

Komentar Anda
Loading...