Barisan SMG  Dorong H M Giri Ramanda N Kiemas SE, MM Jadi Gubernur Sumsel

136
Suasana deklarasi Barisan SMG adalah gerakan pemuda di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk mendukung H M Giri Ramanda N Kiemas, SE, MM, menjadi Gubernur Sumsel, Sabtu (27/8).(BP/IST)

Palembang, BP- Barisan Sedolor Mang Giri (SMG) terbentuk pada 20 Juni 2023. Barisan SMG adalah gerakan pemuda di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk mendukung H M Giri Ramanda N Kiemas, SE, MM, menjadi Gubernur Sumsel.

Barisan SMG mendeklarasikan  dukungan kepada H M Giri Ramanda N Kiemas SE, MM, menjadi bakal Gubernur Sumsel.

“Bapak H M Giri Ramanda N Kiemas SE, MM, layak dan mampu memimpin dan membawa Provinsi Sumsel ke depan menjadi lebih baik lagi. Kami menilai bapak H M Giri Ramanda N Kiemas SE, MM, telah memiliki pengalaman yang cukup matang di bidang pemerintahan meskipun usianya masih tergolong muda,” kata Ketua Barisan SMG Kevin Irpan Arlanda didampingi Ketua Pelaksana Deklarasi Muhammad Dicky Kurniawan, Sabtu (26/8).

Baca Juga:  Soal Berita yang Sudutkan Namanya, Alex: Saya Sudah Terbiasa Diserang 'Black Campaign' di Tahun Politik

Menurutnya Giri telah empat periode menjadi Anggota DPRD Sumsel dan dua periode menjadi Pimpinan DPRD Sumsel.

“Giri juga sebagai ketua partai politik, yakni Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sumatera Selatan. Beliau juga memimpin sejumlah organisasi kepemudaan. Kami mengetahui beliau juga memiliki jaringan politik yang kuat di tingkat nasional,” katanya,

Jaringan politik ini menurutnya nantinya akan membantu  Giri  memimpin dan memajukan Sumatera Selatan.

Baca Juga:  Semua Daerah Penyelenggara Pilkada Rawan Konflik

“Dukungan  bapak H M Giri Ramanda N Kiemas SE, MM, untuk menjadi Gubernur Sumsel ini murni gerakan kami. Kami mengajak para mahasiswa, pemuda, di Sumsel untuk bergabung bersama kami dalam Barisan SMG untuk sama-sama memperjuangkan bapak Ramanda N Kiemas SE, MM, menjadi Gubernur Sumsel. Barisan SMG menjadi wadah bagi anak-anak muda di Sumsel yang menginginkan Gubernur Sumsel ke depan adalah orang yang berpengalaman tetapi masih muda,” katanya.

Baca Juga:  Rumah Panggung Milik Jais di Kertapati Di Lalap Si Jago Merah

Setelah deklarasi ini, menurutnya Barisan SMG akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat Sumsel, khususnya para pemuda, agar mengetahui dan mendukung H M Giri Ramanda N Kiemas SE, MM, menjadi Gubernur Sumsel.#udi

 

Komentar Anda
Loading...