Residivis Curanmor Ditangkap

64
Unit Reskrim Polsek Plaju Palembang menangkap  pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) M Prayogi (20), warga Jalan Sabar Jaya, Kecamatan Mariana, Kabupaten Banyuasin di rumahnya, Senin (7/8)  sekitar pukul 20.00 WIB. (BP/IST)

Palembang, BP- Unit Reskrim Polsek Plaju Palembang menangkap  pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) M Prayogi (20), warga Jalan Sabar Jaya, Kecamatan Mariana, Kabupaten Banyuasin di rumahnya, Senin (7/8)  sekitar pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya aksi ini diketahui di Jalan DI Panjaitan, Lorong Keluarga, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju Palembang, Minggu (1/8) sekitar pukul 16.30 WIB.

Baca Juga:  Aniaya Pacar, Muhammad Rizal Diamankan Polisi

Kapolsek Plaju, Iptu Hendri Permana dampingi Kanit Reskrim Ipda Husin mengatakan, kejadian bermula korban SN (18) sedang bermain handphone bersama dua temannya di tempat kejadian perkara (TKP).

 

Kemudian, tersangka dengan menggunakan sepeda motor langsung mendekati korban dan merampas handphone yang dipegang korban.

Akibat kejadian, korban kehilangan yakni 1 buah handphone merk Samsung dengan total kerugian Rp4 juta dan melaporkan ke Mapolsek Plaju Palembang.

Baca Juga:  Ditombak Dan Ditebas, Sujono Tewas, Pelaku Kini Telah Diamankan

“Laporan korban, anggota kami melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku di rumahnya,” kata Hendri Permana di Mapolsek Plaju Palembang, Selasa (8/8).

Menurutnya , tersangka juga merupakan residivis dalam perkara pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan baru keluar menjalani hukuman.

 

“Untuk kronologi kejadiannya, saat itu korban berdiri di depan lorong sambil bermain handphone, lalu datang tersangka langsung merampasnya,” ujar Hendri Permana.

Baca Juga:  Jejak Narkoba Risno Hadi Berujung di Tangan Polisi

Sementara itu, tersangka M Prayogi mengakui perbuatannya.

Uangnya untuk membeli kebutuhan sehari – hari saja, karena tidak ada pekerjaan tetap,” katanya.#udi

 

 

Komentar Anda
Loading...