6 Cabor Dipertandingkan di Porseniwada III

43
Firdaus Komar (ist/rmolsumsel.id)

Lubuklinggau, BP- Pers sehat, demokrasi berkualitae, pembangunan daerah maju, menjadi tema dalam Pekan Olahraga Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) yang ke III di Kota Lubuklinggau.

Ketua PWI Sumsel Dr H Firdaus Komar menjelaskan dalam pelaksanaan Porseniwada ke III ini, ada 6 cabor yang dipertandingkan yakni, Futsal, Gaple, tenis meja, bulutangkis, karoke dan lomba azan.

Baca Juga:  Polda Sumsel dan Kodam II Sriwijaya Siap Antisipasi Karhutla di Sumsel

“Ajang ini, adalah salah satu bentuk silahturahmi antara wartawan di Sumatera Selatan,”terang Firko sapaan akrab Ketua PWI Sumsel, Kamis (3/8)

Dan kegiatan ini lanjutnya, merupakan salah satu bentuk, persiapan dalam rangka Porwanas yang akan diselenggarakan di Sumatera Barat.

“Porseniwada ini juga dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional ke 77 tahun,”terangnya.

Baca Juga:  Satu Keluarga Keracunan Asap Genset, Satu Meninggal Dunia

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe yang diwakili Sekda H Trisko Defriansyah mengucapkan permohonan maaf ketidakhadiran Wali Kota, dikarenakan faktor kesehatan.

“Pak Wali menghaturkan maaf, dan salam hangat beliau untuk kita semua,” ucapnya menyampaikan salam H SN Prana Putra Sohe.

Dikesempatan itu juga Sekda mengharapkan semangat sportivitas dan menjaga silaturahmi dikalangan insan pers terutama dengan Pemda Lubuklinggau.

Baca Juga:  Sosok Pemersatu, Perjalanan Hidup Chairul S Matdiah Mirip Tokoh Jepang, Toyotomi Hideyoshi

Meskipun dengan sumber dana terbatas, berbagi event terang Sekda terus digelar di Kota Lubuklinggau.

“Dengan semangat Lubuklinggau bisa, meskipun dana terbatas berbagi event telah kita lakukan termasuk Porseniwada ke III ini,” katanya.#udi

Komentar Anda
Loading...