Kaum Milenial di Sumsel Dukung  Gus Muhaimin Maju Sebagai Capres

92

Ribuan anak-anak muda yang tergabung dalam Millenial Gus Muhaimin di Sumatera Selatan (Sumsel) mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) untuk maju sebagai calon presiden (Capres) pada pilpres yang akan berlangsung pada pilpres tahun 2024 mendatang. (BP/IST)

Palembang, BP- Ribuan anak-anak muda yang tergabung dalam Millenial Gus Muhaimin di Sumatera Selatan (Sumsel) mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) untuk maju sebagai calon presiden (Capres) pada pilpres yang akan berlangsung pada pilpres tahun 2024 mendatang.

“Deklarasi dukungan ini sebagai bentuk dukungan murni kepada Gus Muhaimin pads pilres nanti,” Ketua DPW Garda Bangsa Sumsel M Oktafiansyah saat acara colour fun di lapangan DPRD Sumsel, Kamis (20/7).

Baca Juga:  Polrestabes Palembang Ungkap Kasus Jambret dan Begal

Menurut Anggota DPRD Sumsel ini, Gus Muhaimin adalah sosok yang berpengalaman untuk menjadi pemimpin nasional baik sebagai presdien maupun wapres.

“Beliau pernah menjadi menteri dan Anggota DPR RI, pengalaman ini akan menjadi modal bagi beliau untuk memimpin Indonesia kedepan,”kata anggota Komisi IV DPRD Sumsel.

Ia mengajak dan mengimbau kepada kaum milenial untuk menggunakan hak suaranya pada pileg,pilpres dan pilkada 2024 mendatang,karena suara mereka menentukan nasib bangsa ini 5 tahun kedepan.

Baca Juga:  SMKN 8 Tetap Layani Pembelajaran Bagi Siswa Tak Punya Smartphone

“Harus melek politik, jangan sampai tidak menggunakan suara pada agenda politik kedepan,”ujarnya.

 

Pada kegiatan tersebut ada pertunjukan musik dan DJ, doorprize sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

Tampak hadir diantaranya  Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan, Sekretaris DPW PKB Sumsel Nasrul Halim, Anggota DPRD Sumsel dari Fraksi PKB Antoni Yuzar, Oktaviansyah, Caleg DPR RI dari PKB Asmawati dan ribuan millenial. #udi

Baca Juga:  Tikam Pengendara Motor , Firdaus Diamankan Polisi

 

Komentar Anda
Loading...