Rumah Mewah di Jalan Perindustrian 2 Terbakar

165
Rumah mewah  terletak di Jalan  Perindustrian 2 Lrg Damar Kompleks Sukarami Indah Blok D8 RT 10/03 Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami pada Sabtu (1/7) malam ludes terbakar.(BP/IST)

Palembang, BP- Rumah mewah  terletak di Jalan  Perindustrian 2 Lrg Damar Kompleks Sukarami Indah Blok D8 RT 10/03 Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami pada Sabtu (1/7) malam ludes terbakar.

Akibatnya selain rumah juga  enam unit sepeda motor ikut terbakar.

Sedangkan satu unit mobil sedan BMW warna silver yang sempat berada di dalam rumah berhasil dikeluarkan dari dalam rumah.

Baca Juga:  Paasca Putusan MK, Ini Himbauan Polda Sumsel 

Kejadian  berawal adanya kepulan asap putih dari belakang rumah mewah tersebut. Lalu warga dan petugas sekuriti perumahan tersebut mendatangi rumah yang tak berpenghuni itu.

Mereka membuka pagar rumah korban yang dalam keadaan terkunci secara paksa dengan menggunakan palu dan mematikan meteran gas alam.

Diketahui, rumah mewah tersebut milik salah seorang pengusaha yang bergerak di bidang pembuatan alat rumah tangga dan elektronik bernama Haris Nasution (60).

Baca Juga:  Buntut Penghadangan dan Pengancaman , Massa AMUK Demo Ke Kantor Gubernur Sumsel

Kapolsek Sukarami, Kompol Ikang Ade Putra,SIK,MH menyebut saat ini tim inafis Satreskrim Polrestabes Palembang tengah melakukan penyelidikan terkait sumber api.

Di TKP juta telah terpasang Police line karena masih akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Sementara menunggu kepulangan dari pemilik rumah yang kini tengah menjalani pengobatan di Singapura,’ kata Ikang, Minggu (2/7).#udi

Komentar Anda
Loading...