MMK Sebut Pendaftaran PPDB di Kota Palembang Amburadul

119
BP/IST
Aripin Kalender

Palembang, BP- Ketua Masyarakat Miskin Kota (MMK) Aripin Kalender melihat sudah dua hari pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di kota Palembang untuk siswa SMP tahun ini jalur zonasi prestasi tidak bisa  daftar sehingga  hal ini menyebabkan pendaftaran  PPDB di kota Palembang amburadul.

“ Ini terjadi diseluruh SMP kota Palembang , saat ini sudah mendaftar di PPDB di online, aplikasinya tidak jelas, baru bisa di buka sedikit  langsung eror  dan sampai saat ini masih ngantri emak-emak yang mau mendaftarkan anaknya masuk SMP di kota Palembang,” katanya, Kamis (15/6).

Baca Juga:  Pangdam Pimpin Sertijab Danyonif Raider 200/BN

Dia melihat pihak Dinas Pendidikan sendiri tidak paham  cara penggunaan aplikasi ini .

“ Ketika akan reset saja mereka  bingung bagaimana meresetnya , jadi kita lihat aneh tapi nyata aplikasi ini , tidak ngerti kita ,” katanya.

Selain itu menurut Aripin banyak kaum emak emak yang mau mendaftarkan  sekolah anaknya mereka tidak mengerti cara pandaftaran online .

Baca Juga:  Hari Pahlawan, Deklarasi H Nopran Marjani-Herliansyah

“Maklum banyak yang  gaptek teknologi di tambah lagi erornya aplikasi PPDB yang tidak bisa di masuki seharian bahkan sampai 2 hari untuk  itu kami dari masyarakat miskin kota akan mengadakan aksi dalam waktu dekat,” katanya.#udi

Komentar Anda
Loading...