Ilham Berikan Lukisan Raden Fatah Untuk Gus Muhaimin

209

Palembang, BP- Kgs. M. Ilham Akbar, SH yang merupakan peserta kader penggerak Partai Kebangkitan Bangsa DPW Sumatera Selatan sekaligus Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Daerah Pemilihan Sumsel 2 yang juga merupakan Ketua Umum Cakrawala Perjuangan Indonesia mendapat kepercayaan dari Ketua DPW PKB Sumsel atas ide yang sebelumnya ia sampaikan kepada Ramlan Holdan selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sumsel untuk memberikan hadiah berupa gambar lukisan Raden Fatah kepada Gus Abdul Muhaimin Iskandar yang merupakan Ketua Umum PKB dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) yang juga merupakan
Calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 yang sedang di usung oleh PKB. Di Wisma Atlet Jakabaring Sports City Palembang, Kamis (31/5) malam saat memberikan pengarahan kepada Peserta Pendidikan Kader Penggerak Bangsa Angkatan I.

Baca Juga:  Pelaku Begal Sadis Ini Diciduk

Ilham saat memberikan hadiah bersamaan setelah Sultan Mahmud Badaruddin IV Jayo Wikramo Raden Muhammad Fauwaz Diradja memberikan tanjak dan memakaikan rumpak kepada Gus Muhaimin.

Saat memberikan Ilham diikuti juga oleh Ketua DPW Ramlan Holdan, KH. Mun’im Dz, Sultan Mahmud Badaruddin IV, KH. Adnan, KH. Mansyur, Antoni Yuzar selaku Anggota DPRD Sumsel dari PKB, Kgs. Dedy Nungtjik Mantan Ketua DPW Partai Peduli Rakyat Nasional Sumatera Selatan, KH. Hernowo Direktur Utama PT. Kratakau Baja Konstruksi dan para ulama tokoh lainnya.

Baca Juga:  Lomba Barista di Bulan Bung Karno Antusias di Ikuti 34 Peserta

Saat memberikan Ilham mengatakan kepada Gus Muhaimin. “Gus, Raden Fatah Lahir di Palembang dan Pulang ke Jawa Menjadi Raja nanti Gus Pulang dari Palembang menjadi Raja (Presiden) Indonesia Raya,” unkapnya.
Lantas Gus Muhaimin menyambutnya sembari mengatakan “Aamiin … Insyaa Allah,” ungkapnya. Serta di iringi ucapan Aamiin dan Tepuk tangan dari segenap yang hadir.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Minta Pemkot Palembang Segera Atasi Banjir

Ilham menambahkan jika Sumatera Selatan ini banyak melahirkan tokoh-tokoh penting bangsa yang salah satunya adalah Raden Fatah anak Prabu Brawijaya yang lahir dan besar di Palembang lalu ke Jawa. “Saya sangat mendukung Gus Muhaimin, Ketua DPW serta Sultan SMB IV yang mempunyai semangat jika kedepannya dari PKB Sumsel melahirkan tokoh-tokoh pembesar bangsa berikutnya dan saya optimis akan kembali lahir tokoh-tokoh seperti Raden Fatah,” pungkasnya.#udi

Komentar Anda
Loading...