Bayi yang Dikerumuni Semut di Depan SPBU Tangga Takat Dijemput Keluarga

65
Bayi laki-laki yang ditemukan di depan SPBU Tangga Takat, Jumat (2/6)  2023 dijemput oleh keluarganya di Polda Sumsel.(BP/IST)

Palembang, BP- Bayi laki-laki yang ditemukan di depan SPBU Tangga Takat, Jumat (2/6)  2023 dijemput oleh keluarganya di Polda Sumsel.

Bayi  tersebut diketahui bernama Raskah baru berusia kurang lebih 1 tahun merupakan putra dari pasangan Erik dan Weni.
Bayi itu sebelumnya diselamatkan dan dibersihkan oleh Ipda Hendri Prayudha, Panit 1 Tipid Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumsel dan istrinya Ipda Arini Yulia, SH, Paur Renmin ops Biro Ops Polda Sumsel.
Kemudian bayi tersebut dibawa ke Polda Sumsel dan dilimpahkan ke Unit 2 Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel.
Adik dari ibu bayi bernama Melinda Jumat (2/6) siang mendatangi Polda Sumsel setelah mengetahui video penemuan viral di media sosial.
Melinda merasa sangat bersyukur setelah keponakannya   tersebut kembali ke keluarganya.
“Bibi bayi sempat kita mintai keterangan di penyidik Unit 2 Renakta dan membuat pernyataan akan menjamin hidup bayi tersebut,” kata  Hendri.
Penyidik berharap setelah bayi itu diasuh oleh keluarganya peristiwa pagi tadi tidak terulang kembali.
“Kita berkoordinasi dengan Dinas Sosial. Belakangan informasi yang kita peroleh bayi tersebut sebelumnya sudah sempat ditinggalkan orang tuanya saat di kawasan Bandara SMB II Palembang,” katanya.
Bayi malang itu merupakan anak ketiga. Anak pertamanya diasuh oleh kakeknya dan anak kedua meninggal dunia.
“Informasinya, ibu bayi sudah berpisah dengan suaminya. Tinggal berdua di indekos dan selalu berpindah-pindah,” katanya.#udi
Baca Juga:  Penjual Sarapan Pagi Dijambret
Komentar Anda
Loading...