Diduga Korban Tawuran, Mayat Pria Terkapar di Jalan Kawasan 14 Ulu Palembang

176
Unit Inafis Polrestabes Palembang mengevakuasi seorang pria yang sudah tidak bernyawa tergeletak di aspal di Jalan KH. Azhari, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan SU II, Palembang, Kamis (1/6) dini hari sekira pukul 02.30 WIB. Diduga pria tersebut tawuran dengan rombongan geng motor.(BP/IST)

Palembang, BP- Unit Inafis Polrestabes Palembang mengevakuasi seorang pria yang sudah tidak bernyawa tergeletak di aspal di Jalan KH. Azhari, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan SU II, Palembang, Kamis (1/6) dini hari sekira pukul 02.30 WIB. Diduga pria tersebut tawuran dengan rombongan geng motor.

Korban selanjutnya dibawa  ke RS Bhayangkara untuk di otopsi. Informasi dihimpun, korban ditemukan oleh warga sudah tergeletak terkapar di tengah jalan dengan kondisi terlentang tidak bergerak dan berdarah pada bagian belakang. Korban memakai celana training warna hitam list merah merk Yonex dan jaket  warna merah dengan penutup kepala berwarna abu – abu.

Baca Juga:  Lima Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Sumsel Ikuti Rakor Pengendalian Kinerja

Ketua RT 18, Nilawati (32) menuturkan saat kejadian dirinya berada di dalam rumah. Kemudian mendengar dari luar suara banyak sepeda motor disertai dengan teriakan – teriakan. Lalu, melihat keluar bersama warga Firmansyah (36).

Ternyata melihat korban sudah tergeletak di aspal, kemudian menghubungi Polsek SU II, melalui Bhabinkamtibmas 14 Ulu yang langsung berkoordinasi dengan Piket SPKT, Piket Reskrim, dan Unit Indentifikasi Polrestabes Palembang yang langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga:  Komisioner KPU Sumsel Yang Baru Siapkan Fit And Profer Test Seleksi KPU Kabupaten/Kota

Petugas melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan saksi – saksi kemudian membawa korban ke RS Bhayangkara. Dari pemeriksaan awal di TKP,  untuk sementara dari tubuh korban ditemukan luka tikam pada bagian punggung sebelah kanan.  Saat ini Polsek SU II sedang melakukan penyelidikan atas penemuan mayat tersebut. #udi

 

 

 

Komentar Anda
Loading...