PPP Kota Palembang  Berikan Bantuan  Kepada Korban Kebakaran di 1 Ulu

155
Jajaran pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Palembang, Minggu (21/5) mendatangi lokasi kebakaran di Jalan KH Faqih Usman, Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan SU I pada Jumat (19/5) lalu .(BP/IST)

Palembang, BP- Jajaran pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Palembang, Minggu (21/5) mendatangi lokasi kebakaran di Jalan KH Faqih Usman, Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan SU I pada Jumat (19/5) lalu .

Dipimpin Ketua DPC PPP Kota Palembang, M Sulaiman,SH langsung menyerahkan bantuan sembako kepada pada korban kebakaran.

“Kami atas nama keluarga besar DPC PPP Kota Palembang menyampaikan prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi. Semoga akan ada hikmah dari kejadian ini dan kepada para korban agar diberikan ketabahan dari allah SWT,” kata Sulaiman didampingi Sekretaris DPC PPP Kota Palembang, M Zaky Wahid Amrullah ST.

Baca Juga:  Pencurian Mobil Pikap Terekam CCTV

Ketua RT 10, Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan SU I, Anggi menyampaikan terima kasih atas kepedulian dari jajaran pengurus DPC PPP Kota Palembang.

“Total ada tujuh kepala keluarga yang terdampak kebakaran, selain itu ada dua kios jualan yang juga ikut terbakar,” katanya.
Turut mendampingi dalam rombongan DPC PPP Kota Palembang ini diantaranya Ketua GPI Kota Palembang, Bild YP Negara SH, Kgs Agus Aminuddin (Sekretaris DPC AMK Kota Palembang yang juga Bacaleg Dapil VI DPRD Kota Palembang), Sutianto dan sesepuh PPP SU I, Kms A Karim.

Baca Juga:  Ketua Komisi I DPRD Palembang Minta Pemkot Bijaksana Soal Absensi Honorer

Sebelumnya, musibah kebakaran menghanguskan sebuah rumah panggung yang terbuat dari kayu dua lantai di Jalan KH Faqih Usman Kelurahan 1 Ulu persis di samping Jembatan Ogan pada Jumat sore, api mulai terlihat sekitar pukul 15.30 WIB.
Namun hembusan angin kencang, api cepat membakar bagian atas kayu dari rumah panggung semi permanen, yang lokasinya tak jauh dari Jembatan Ogan.#udi

Komentar Anda
Loading...