Tujuh Mobil dan Satu Sepeda Motor di Tabrak Truk di Jalan Demang Lebar Daun 

129
Kecelakaan beruntun diduga akibat rem blong sebuah truck Fuso Hino nopol BG 8672 AI menabrak tujuh buah mobil dan satu sepeda motor di Jalan Demang Lebar Daun, tepatnya depan RM Sederhana, Kecamatan IB I, Palembang, Selasa (2/5) sekira pukul 21.00 WIB.(BP/IST)

Palembang, BP- Kecelakaan beruntun diduga akibat rem blong sebuah truck Fuso Hino nopol BG 8672 AI menabrak tujuh buah mobil dan satu sepeda motor di Jalan Demang Lebar Daun, tepatnya depan RM Sederhana, Kecamatan IB I, Palembang, Selasa (2/5) sekira pukul 21.00 WIB.

Informasi dihimpun dilapangan kendaraan yang ditabrak Fuso membawa pupuk ini diantaranya ada Kijang Innova BG 1858 UJ, Pajero Sport BG 1079 M, Altis BA 1067 O, dan sepeda motor Honda Beat BG 6383 ABC.

Baca Juga:  Duel Maut Saudara Ipar, Satu Tewas

Nampak sepeda motor tertabrak mobil Fuso hingga masuk kebawah kolong depan Fuso hingga pengendara Juniansah (23) warga Jalan Kancil Putih, Kecamatan IB I, terluka dan saat ini sudah dilarikan ke RS Siti Khadijah, Palembang.

Saksi tukang parkir di TKP, Firman mengatakan pertama kali mobil Fuso menabrak sepeda motor lalu mobil yang berada di depannya. “Beruntung yang pengemudi motor melompat sehingga tidak tertabrak dan masuk kedalam kolong mobil, namun dia luka – luka karena terserempet,” katanya.

Baca Juga:  Inilah Sertu Hartono,  Sosok Dibalik Pendistribusian Logistik TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang

“Kejadian cepat, diduga rem mobil Fuso itu mengalami rem blong,” katanya,

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Rendy Surya Aditama didampingi Kanit Gakkum Iptu Arsikakum mengatakan benar adanya kejadian Laka lantas truck Fuso membawa pupuk yang menabrak 7 mobil dan 1 sepeda motor.

“Korban ada seorang pengendara motor dan sudah dibawa ke RS Siti Khadijah, mobil Fuso bermuatan membawa pupuk,” ujar AKBP Rendy Surya Aditama , Selasa (2/5) malam.

Baca Juga:  45 Pelaku Narkoba Diamankan Polda Sumsel dan Jajaran

Lanjutnya, sopir truck sudah diamankan di Pos Laka Pakjo dan sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut. “Sementara barang bukti berupa mobil dan sepeda motor saat kejadian, akan di evakuasi ke Pos Musi 2,”  katanya.#udi

 

 

Komentar Anda
Loading...