Gubernur dan Wakil Gubernur Open House Bersama Bupati dan Walikota Se-Sumsel

113
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) dan Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi menggelar open house bersama bupati dan walikota di Sumsel, Minggu (23/4).(BP/udi)

Palembang, BP- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) dan Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi menggelar open house bersama bupati dan walikota di Sumsel, Minggu (23/4).

Mantan Bupati OKU Timur dua periode tersebut mengucapkan Terima kasih kepada kunjungan bupati dan walikota dan menyempatkan waktu berkunjung ke Griya Agung untuk halal bihalal dalam rangkaian Idul Fitri 1444 H.

Baca Juga:  Heri Amalindo dan Lury Alex Noerdin Hadiri Sedekah Adat Desa Tapus

“Terima kasih, mohon maaf lahir dan batin kepada segenap Forkopimda dan OPD ,” kata Deru,

Senada diungkapkan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya. Ia mengucapkan, Terima kasih kepada OPD dan Forkopimda dari kabupaten kota yang  telah menyempatkan waktu halal bihalal.

“Terima kasih kepada bupati dan walikota selalu bersinergi untuk kemajuan daerah dan provinsi Sumsel. Mohon maaf lahir dan batin,” kata mantan Bupati Ogan Ilir dua periode itu.

Baca Juga:  Libatkan Masyarakat Dalam Pengembangan Wisata Sejarah Di Sumsel

Sementara itu, Pj Bupati Muba , Apriyadi Mahmud mengatakan, OPD dan segenap Forkopimda Muba sengaja untuk silaturahmi dan halal bihalal ke Gubernur Sumsel dan Wakil Gubernur Sumsel.

“Alhamdulillah hari ini berkesempatan ke kediaman pak Gubernur Herman Deru dan Wakil Gubernur Mawardi Yahya. Semoga Muba selalu bersinergi dalam upaya mewujudkan Sumsel Maju untuk Semua,” katanya.#udi

Komentar Anda
Loading...