Pindah Tugas ke Makassar, Kombes Pol Mokhamad Silaturahmi ke Ruangan Setiap Unit

100
Jelang pindah tugas menjadi Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib Selasa (4/4) pagi berkeliling di  Polrestabes Palembang menemui setiap anggotanya di Satuan maupun Unit untuk bersilaturahmi.(BP/IST)

Palembang, BP- Menjelang pindah tugas menjadi Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib Selasa (4/4) pagi berkeliling di  Polrestabes Palembang menemui setiap anggotanya di Satuan maupun Unit untuk bersilaturahmi.

Kapolrestabes mendatangi Ruang Sat Reskrim Polrestabes Palembang Unit Pidana Khusus (Pidsus) dan menemui Kanit Pidsus Iptu Ledi. Di sini calon Kapolrestabes Makassar ini langsung berjabat tangan dengan Kanit Pidsus dilanjutkan kepada setiap personil Opsnal atau anggota Penyidik Unit Pidsus.

Baca Juga:  Polda Sumsel Siap Amankan Hari Raya Waisak, Ops Aman Nusa II dan Ops Ketupat Musi 2020

Dengan didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah, Kapolrestabes melanjutkan silaturahmi ke Unit Pidum, Unit Ranmor, Unit Harda, dan Unit PPA, dan Unit lainnya di lingkungan Polrestabes Palembang.

“Saya silaturahmi keruangan – ruangan untuk berikan motivasi dan minta maaf secara langsung ketemu dengan anggota bila ada salah dan khilaf saya,” katanya.#udi

Baca Juga:  Kasad TNI Dudung Abdurrachman Minta Kodam II Sriwijaya Laksanakan Pendampingan Vaksinasi

 

 

 

Komentar Anda
Loading...