Setiap Hari, Masjid Rita Suryani Sajikan Takjil Gratis 

61

Palembang, BP- Selama bulan suci ramadan Masjid Hj Rita Suryani yang  berada di Kelurahan Rupit atau Kampung Belum Merdeka (KBM) Kabupaten Muratara menyediakan takjil dan menu berbuka puasa lainnya setiap hari bagi yang berpuasa.

“Ini sebagai bentuk dan perhatian kami kepada antar sesama terutama bagi yang sedang menjalani ibadah puasa,”kata Pemilik Masjid Hj Rita Suryani, Kamis (23/3).

Baca Juga:  SKK Migas-KKKS dan Pemprov Sumsel Vaksinasi Booster bagi Pekerja Hulu Migas

Dikatakan Rita,warga yang sedang melawati saat menjelang berbuka puasa dipersilakan untuk mengambil takjil maupun menu makan lainnya.

“Ada kue,minimum dan lauk lauk lainnya, yang dapat dinikmati secara gratis, makanannya bervariasi,”kata Anggota DPRD Provinsi Sumsel Fraksi PDI Perjuangan ini.

Dikatakan Rita barang siapa yang memberikan makan dan minum kepada orang yang sedang berpuasa maka pahalanya sama dengan orang yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga:  Diplomasi Pempek Alex Noerdin dan Dubes AS

Apa yang ia lakukan bersama keluarga sebagai bentuk berbagi antar sesama sehingga dapat menginspirasi bagi banyak orang.

“Setiap jumat selain bulan suci ramadhan kami juga rutin membagikan nasi kotak kepada warga,”ujar perempuan yang memiliki jiwa sosial tinggi ini.

Pada kesempatan tersebut ia juga meminta dukungan dan doa kepada masyarakat di dapil Sumsel 1 yang meliputi Kota Palembang, Banyuasin, Muba,Lubuklinggau dan Mura Raya karena akan mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI pada pileg 2024 nanti.#udi

Komentar Anda
Loading...