Bupati Panca Bareng Gubernur Sumsel Kunker ke PT Arwana Citra Mulia Cramic Plant IV Ogan Ilir

49

INDRALAYA, BP – Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar SH, mendampingi Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam kunjungan kerjanya di PT Arwana Citra Mulia Cramic Plant IV Ogan Ilir. Selasa, (07/03/2023).

Gubernur Herman Deru melakukan ground breaking pemancangan tiang pertama Proyek Ekspansi Pembangunan Plant IV C ditandai dengan penekanan tombol sirine serta Ground breaking Plant IV-C ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Plant C ini merupakan pabrik granit sekaligus untuk meningkatkan mutu material bangunan oleh perusahaan yang bergerak di bidang produksi keramik tersebut.

Baca Juga:  Hendak Mesum, Pasangan Selingkuh Digrebek Warga Seri Kembang 

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH mengatakan bahwa, pembangunan pabrik plant IV-C ini adalah salah satu bentuk kepercayaan investasi yang ada di Ogan Ilir. Karena PT Arwana adalah Industri bahan bangunan dengan mendapat predikat yang terbaik di Indonesia.

“Kita berharap dengan tumbuhnya perusahaan ini dapat terus menciptakan lapangan kerja baru dan pertumbuhan ekonomi daerah,” ucapnya.

Baca Juga:  Rapat Pertanggungjawaban LKPJ, Anggota DPRD Rahmadi Asyik Tidur

Sementara itu, Dalam sambutannya Gubernur Mengapresiasi PT Arwana ini, karena terus menjaga lingkungan. Keberadaan pabrik keramik ini akan menjadi kebanggaan bukan hanya bagi pemiliknya tapi juga bagi masyarakat Sumsel. “Pembangunan pabrik plant IV-C ini akan menjadi icon di Indonesia karena akan memproduksi keramik yang bermutu dan terbaik di Indonesia,” ujarnya.

Semoga pengembangan pabrik ini nantinya berdampak positif dan dirasakan masyarakat Sumasel dimasa depan karena, 95 persen karyawannya merupakan tenaga kerja lokal.

Baca Juga:  Menejemen PDAM Tirta Ogan Terus Berbenah

“Nah kita mendukung dibukanya lapangan kerja bagi warga lokal selain itu tentu akan membawa pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat sekitar,” tuturnya.

Dihadiri oleh Wakapolda Sumsel, Kajati Sumsel, Kapolres Ogan Ilir, Kepala perangkat daerah pemprov Sumsel, Kepala Perangkat daerah Pemkab Ogan Ilir, Camat Indralaya Utara, CEO PT. Arwana Citra Mulia Tbk, Tandean Rustandi. (rel)

Komentar Anda
Loading...