Gantikan Syukri Zen, Roudhotul Jannah Jabat Anggota DPRD Palembang

126
Routhotul  Jannah (BP/IST)

Palembang, BP- Ketua DPC Gerindra Palembang, M Akbar Alfaro, memastikan , Rabu (30/11) pelantikan Roudhotul Jannah, sebagai anggota DPRD Palembang, Pengganti Antar Waktu (PAW) atas nama M Syukri Zen di gelar di DPRD Palembang.

Alfaro yang menjabat sebagai ketua Fraksi Gerindra DPRD Palembang ini mengatakan, PAW itu dilakukan seusai keputusan DPP Gerindra dan keluarnya surat keputusan Gubernur Sumsel, Nomor : 487/KPTS/I/2022, tentang persemian pemberhentian M Syukri Zen, dan peresmian pengangkatan Roudhotul Jannah, sebagai PAW anggota DPRD Palembang sisa masa jabatan 2019-2024. Tertanggal 15 November 2022, ditandatangani, Gubernur Sumsel Herman Deru.
“Besok pelantikkan Ara (Roudhotul Jannah), PAW M Syukri Zen, Insya Allah akan duduk di Komisi I dan di Banmus (Badan Musyawarah),” kata Alfaro, Selasa (29/11).
Ia berpesan, agar Ara bisa langsung melaksanakan tugasnya, usai resmi dilantik dan diambil sumpah menjadi wakil rakyat.
“Laksanakanlah tugas sesuai tufoksi. Jaga marwah partai. Sesuai pesan Ketum Gerindra Prabowo Subianto, untuk selalu dekat dengan rakyat, dan memperjuangkan aspirasi rakyat. Ingat jabatan ini adalah amanah, ini sementara dan berbuatlah yang terbaik,” imbuhnya.
Ia mengimbau kepada semua kader dan anggota DPRD Palembang Fraksi Gerindra, untuk tidak bersifat arogan dan selalu bersikap santun pada siapapun juga.
“Jadikan pelajaran semua yang terjadi. Hal itu merupakan pembelajaran berharga bagi kita semua, tidak ada yang abadi dalam hidup ini,” pungkasnya.
Diketahui, Ara merupaka Caleg DPRD Palembang, Dapil VI yang memperoleh suara terbanyak kedua setelah M Syukri Zen yang terbukti melakukan penganiayaan kepada seorang perempuan di SPBU Demang Lebar Daun, Palembang, Agustus 2022 lalu.#udi
Baca Juga:  Serba Digital Menuntut Guru Kreatif
Komentar Anda
Loading...