Sigra Hantam Avanza Sedang Parkir di TPU Puncak Sekuning

91
Kecelakaan ini melibatkan mobil Avanza B 1522 UYC dan mobil sedan Sigra BG 1923 PK terjadi di TPU Puncak Sekuning, Senin (27/12).(BP/IST)

Palembang, BP -Kecelakaan ini melibatkan mobil Avanza B 1522 UYC dan mobil sedan Sigra BG 1923 PK terjadi di TPU Puncak Sekuning, Senin (27/12).
Saat kejadian mobil Avanza sedang terparkir di pinggir Jalan TPU Puncak Sekuning karena pengemudi dan penumpangnya pegawai Indihome sedang menghadiri pemakaman. Disaat bersamaan melaju mobil Sigra dari arah Bukit Besar yang datang dari arah berlawanan secara tiba – tiba menghantam mobil Avanza hingga kedua mobil mengalami rusak parah dibagian depan.
Dari kejadian ini satu orang wanita yang berada di dalam mobil Avanza mengalami luka robek dibagian pelipis kerena benturan.
Rian (27) pengemudi mobil Avanza mengatakan sebelum mobilnya dihantam dari arah berlawanan mobil Sigra. Avanza yang ia kemudikan sudah terparkir lebih dari 20 menit di pinggir Jalan TPU Puncak Sekuning karena ia bersama temannya sedang mengantar orang meninggal di TPU Puncak Sekuning.
“Kejadian sekitar pukul 12:20  Kami lagi ngelayat, yang meninggal masih rekan kami tadi di dalam mobil ada orang empat satu kawan kami jadi korban sudah di bawa ke rumah Sakit,” katanya.
Ia bersama empat rekannya sengaja tetap berada didalam mobil sambil menunggu prosesi pemakaman.
Pengemudi mobil Sigra yang enggan menyebutkan namanya mengakui tidak fokus saat mengendarai mobilnya hingga menabrak mobil Avanza yang telah terparkir.
“Yang saya lihat depan itu kosong, tiba tiba aku sudah nabrak saja dan terpental,” katanya.
Sopiah (40) yang berprofesi tukang pembersih kuburan menceritakan saat kejadian dirinya berada tidak jauh dari lokasi dirinya melihat mobil Sigra datang dari arah bukit besar melaju dengan kecepatan tinggi.
“Tiba tiba ada suara tabrakan yang cukup besar setelah di hampiri mobil Sigra tersebut sudah melintang di tengah jalan menabrak mobil Avanza yang tertabrak,” katanya.
Saat di hampiri satu wanita keluar dari mobil Avanza sudah berlumur darah di bagian pelipis kanan, duduk di tepian jalan meminta tolong.#osk

Komentar Anda
Loading...