Muktamar di Tusuk Begal

14
Muktamar (37) warga Lorong Kencana III, Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang dibegal oleh orang tak dikenal (OTD), Rabu (2/6). Akibatnya korban mengalami luka di rusuk sebelah kiri menunggu di operasi dan kini di rawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Bari Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Muktamar (37) warga Lorong Kencana III, Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang dibegal oleh orang tak dikenal (OTD), Rabu (2/6) pagi. Akibatnya korban mengalami luka di rusuk sebelah kiri menunggu di operasi dan kini di rawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Bari Palembang,

Korban mengaku saat kejadian korban memancing di  Perumahan OPI Regency II, Jakabaring , Palembang.

Baca Juga:  Pencuri Motor Babak Belur Hajar Massa

“Tiba tiba pelaku ini memukul punggung saya sampai saya tercebur ke sungai. Saat saya ke pinggiran sungai rupanya pelaku sudah berada di atas motor saya,” kata korban Muktamar saat menunggu di operasi, Rabu (2/6).

Korban sempat memcegah aksi pelaku mengambil motornya,” Terus saya sempat bergulat sama pelaku, dia ternyata membawa pisau dan langsung menusuk rusuk kiri saya,”  katanya.

Baca Juga:  DPRD Jambi Belajar Soal Banmus dan BK DPRD Sumsel

Korban langsung pisau pelaku dan menyerang pelaku. “Setelah saya cabut pisau milik pelaku dari rusuk kiri saya, wajahnya saya lukai dengan pisau yang sama. Dan tiba tiba pelaku ini langsung kabur, kemudian saya kejar terus saya lihat pelaku menumpang mobil truk ke arah kota,” katanya.

Selanjutnya korban oleh warga langsung di larikan ke RSUD  Bari, Palembang.#osk

Baca Juga:  Wagub Ajak Warga Tionghoa Dukung Pembangunan

 

 

 

 

Komentar Anda
Loading...