Anggota BPD Ciptodadi Dedi Busro Donasikan Separuh Gaji Selama Pandemi Covid-19

19

Musirawas, BP–Anggota BPD Ciptodadi, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Musirawas, Dedi Busro, terketuk hatinya untuk menyumbangkan separuh gajinya selama pandemi Covid-19 ini berlangsung kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dirinya sebagai Parlemen Desa.

Gaji tersebut diprioritaskan untuk orang-orang yang harus dan segera diberi bantuan. Selain memberikan separuh gajinya untuk berdonasi, Dedi Busro siap sedia mendengar seluruh aspirasi masyarakat desa untuk diperjuangkan.

Baca Juga:  PHRI Minta Jaga Kondusif Kota

Menurut pemuda yang saat ini satu-satunya Anggota BPD termuda de-Indonesia dan masih berstatus mahasiswa tersebut keinginanya berdonasi berlandaskan semangat gotong royong dalam menghadapi ancaman ekonomi di tengah terpaan pandemi Covid-19.

”Saya hanya ingin langkah ini diikuti oleh para pemimpin-pemimpin besar di Musirawas untuk tergerak nalar sosialnya dalam membantu sesama,” kata Dedi Busro, Senin (27/4/2020).

Baca Juga:  Ketua PCNU Mura Tunjuk Dedi Busro sebagai Ketua Serikat Nelayan Nahdatul Ulama Mura

Dijelaskan Dedi Busro, menjadi Anggota BPD Ciptodadi merupakan sebuah amanah dari masyarakat. Tanpa adanya masyarakat yang mendukung dan berjuang untuk pemenangan, mungkin menjadi anggota BPD Ciptodadi hanya akan menjadi angan saja.

“Sehingga, sebagai ucapan terima kasih, anggota BPD Ciptodadi sudah semestinya untuk memperhatikan masyarakat terkhusus di dusun saya dan secara umum Desa dan kecamatan. Itulah yang mendasari saya dalam melakukan niat sosial agar dapat peduli sesuai disiplin ilmu saya menolong bagi yang membutuhkan,” kata anak M.Lekat ini.

Baca Juga:  PT BA Bukukan Laba Bersih Rp870 Miliar

Dedi busro merupakan putra daerah Musirawas yang sangat berprestasi terlihat dalam akun instagram miliknya, @dedi_busro, di sana terlihat dokumentasi peraih 2 beasiswa selama kuliah dan aktif dalam organisasi intra dan ekstra kampus sampai hari ini. #rel

Komentar Anda
Loading...