PKB Raih 60 Kursi di DPRD Kabupaten/Kota di Sumsel

25
BP/DUDY OSKANDAR
Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Nasrul Halim (baju putih)

Palembang, BP
Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Nasrul Halim mengatakan, kalau pihaknya menggelar berbuka bersama di kantor DPW PKB Sumsel bersama kader dan pengurus PKB kabupaten dan kota di Sumsel.
“ Apalagi ini bulan puaso bulan baik, bulan yang penuh barokah, alhamdulilah ditahun 2019 ini untuk DPRD Provinsi dari enam kursi menjadi 8 kursi untuk kabupaten kota kami naik banyak juga, ,” katanya usai acara berbuka bersama di kantor DPW PKB Sumsel, Sabtu (25/5).
Menurutnya untuk kabupaten kota untuk PKB tahun 2014 ada 52 orang dan ditahun 2019 ini naik menjadi 60 orang.
Sebelumnya Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holda mengatakan, sebagai partai yang lahir dari Nahdatul Ulama (NU) dia memerintahkan setiap caleg dan kader harus mendekatkan diri dengan warga NU, karena warga NU yang ada di Sumsel sangat potensial.

Baca Juga:  Dua Jago PKB di Mura dan Muratara Tumbang

“Jika warga NU memilih PKB maka PKB akan meraih partai yang besar dan masuk 3 besar di Sumsel, selama ini kita tidak pernah melakukan pendekatan kepada warga NU, padahal PKB lahir dari NU, dua program ini harus dilakukan oleh kader dan caleg, jika ingin meraih kemenangan,” kata Ramlan.#osk

Komentar Anda
Loading...