Momentum Asah Mental Talenta Lokal

58

Palembang, BP

Tim Futsal Breng FC Pagaralam

Breng FC Pagaralam melengkapi deretan tim asal kabupaten/kota yang tampil di Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3. Tim ini adalah gabungan dari beberapa klub futsal di Pagaralam, kemudian disatukan dalam satu wadah bernama, Breng FC.

Dibincangi BeritaPagi, Selasa (10/4), Manajer tim Breng FC Pagaralam Budi Setiawan didampingi rekannya Rizki Saputra mengatakan, Breng FC Pagaralam terbentuk dari gabungan beberapa tim futsal di Pagaralam yang diketuai oleh Fery. Tujuan dibentuknya klub ini untuk menampung bibit, minat dan bakat pemain futsal dari Bumi Besemah tersebut.

Baca Juga:  Puluhan Pebiliar Sumsel Duel di Mantion Cup

“Breng FC baru terbentuk pada Desember 2017 dari gabungan beberapa klub futsal di Pagaralam. Tim kami beralamat di Jalan Kapten Mahyudin Nanung, Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam,” kata Budi Setiawan.

Untuk tampil maksimal di Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3, latihan keras dilakukan di bawah asuhan Pelatih Chandra Nata Buana, dibantu oleh dua Asisten Pelatih Budi Setiawan dan Alvin Perdana

Baca Juga:  575 Anak Terima Sertifikat Ronalndinho

“Jadwal latihan tim di Zizi Futsal, Jalan Kapten Mahyudin Nanung, seminggu tiga kali, yakni pada hari Minggu, Selasa dan Rabu, pukul 20.00 WIB. Untuk sponsor tim berasal dari Komunitas Pemuda Idaman, BeTech & Zizi Futsal,” tukasnya.

Pelatih Breng FC Chandra Nata Buana menambahkan, pada Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3 mereka coba memberikan hasil yang terbaik dan bisa bersaing dengan tim-tim hebat dari Sumatera Selatan (Sumsel).

Baca Juga:  Rio Haryanto Langsung Mendunia

“Kami coba Bermain semaksimal mungkin serta mengasah mental pemain lokal. Kami juga mengapresiasi tunamen ini, sebagai ajang silaturahmi dengan banyak tim, mengasah kemampuan pemain, serta dapat melatih jiwa sportifitas peserta,” tukas Chandra. #fer

 

Komentar Anda
Loading...