Visionpay Hadir di Palembang

23
Ilistrasi

Palembang, BP — Berkembangnya teknologi kini Payment Point Online Bank (PPOB) merupakan sarana yang bisa melayani multi pembayaran. Masih banyak tagihan lainnya yang dapat di bayar melalui Bank/ATM, layanan PPOB dapat dilakukan oleh kita secara perorangan tanpa harus memiliki perusahaan.

Visionpay kini hadir di Palembang sebagai mini Bank, dalam melayani pembayaran PLN, Telkom dan lainnya, banyak perusahaan yang banyak menyediakan layanan ini namun Visionpay menyediakan Reload Prabayar dan Jasa PPOB. Visionpay telah membuat sebuah platform canggih dan inovatif.

Baca Juga:  SKK Migas Bahas Aspek Hukum Pengendalian Emisi Karbon

“Kami membuka kesempatan setiap individu untuk membangun usaha mereka sendiri yaitu Reload Prabayar dan bisnis PPOB. Laba Utama Visionpay berasal dari layanan Reload Prabayar dan Pembayaran Tagihan,” kata Head Marketing Visionpay, Koko di Palembang, Senin (4/9).

Dikatakan Visionpay berbagi keuntungan kepada anggota dengan memberi mereka poin sebagai imbalan atas kesetiaan dan layanan mereka. Visionpay bekerjasama dengan seluruh Provider dengan Modal tidak sedikit.

Baca Juga:  BCA Siapkan Dua Kantor Kas Baru

Perputaran keuangan dengan 2 Aliran Income yaitu Profit dari seluruh Provider dan Profit Penggunaan PPOB dari setiap Member yang Bergabung dan semua keuntungan tersebut akan kembali kepada member lagi.

Adapun Layanan yang diberikan Visionpay diantaranya adalah Transaksi Pulsa All Operator seluruh nominal, Transaksi Paket Data Seluruh Nominal, Transaksi Token Listrik Seluruh Nominal, Transaksi Tagihan Rutin Bulanan, Transfer Saldo dan Register.

Baca Juga:  Telkomsel Sentuh Anak Muda dengan "LOOP"

Visionpay memiliki keunggulan dalam bertransaksi yaitu bisa menggunakan beberapa layanan aplikasi, diantaranya adalah melalui website www.vision-pay.com yang telah disediakan oleh Visionpay, bisa juga melalui SMS. Bagi anda pengguna Android bisa menggunakan aplikasi Telegram dan aplikasi Visionpay dari Playstore.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara bergabung di Visionpay, atau ingin menanyakan lebih detail tentang Visionpay silahkan hubungi nomor telepon 082374290099, atau bisa membuka web www.visionpay.asia,” tukas Koko. #ren

Komentar Anda
Loading...