Zulkifli Hasan Apreasiasi Aplikasi Qsoft Untuk Memahami Makna Ayat Suci Alquran

10

Jakarta, BP

Ketua MPR Zulkifli Hasan mendukung penuh aplikasi Qsoft untuk mencari data dan lebih memahami makna ayat-ayat dalam Alquran.

Aplikasi ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Bukan sekadar dibaca, tapi nilai-nilainya bisa dipahami menyeluruh,” ujar Zulkifli Hasan di Gedung MPR, Kamis (23/8)  saat menerima audiensi Tim Pengembang Aplikasi Qsoft dan Komunitas Pencinta Data Alquran.

Meski memiliki banyak faedah,  namun kata Zulkifli,  aplikasi tersebut belum memasyarakat.

Untuk itu dia mendukung pemanfaatan aplikasi tersebut masif disebar ke tengah khalayak ramai supaya bisa memahami Alquran dengan baik.

Baca Juga:  Alex Dengarkan Keluhan Pembeli & Pedagang Pasar

Diharapkan  menggunakan aplikasi tersebut,  kita bisa belajar agama Islam secara utuh.

Zulkifli juga mengapresiasi tim pengembang Qsoft yang memanfaatkan teknologi terbaru untuk membantu masyarakat memahami Alquran.

“Saya juga biasa baca Alquran dari smartphone jadi lebih mudah dan praktis. Jadi saya salut kalau anak muda bisa gunakan teknologi untuk mempermudah pahami Alquran,” tutur Zulkifli.

Pimpinan Majelis Nurul Mustafa pimpinan Habib Abdullah Bin Ja’far Assegaf meminta jamaahnya untuk senantiasa mencintai bangsa dan negara Indonesia, karena mencintai bangsa dan negara seperti yang diperintahkan Rasullah adalah sebagian dai iman.

Baca Juga:  Pusat Kejahatan Phising, Skimming dan Soceng Terdeteksi di Sumsel, OJK Imbau Masyarakat untuk Waspada

“Tidak sempurna iman seorang hamba, kalau dia tidak mencintai bangsa dan negaranya,” kata Habib Abdullah di hadapan ribuan umatnya dalam acara Zikir bersama pimpinan MPR dalam rangka HUT ke-72 RI di Jakarta, Selasa malam.

Habib Abdullah juga mengajak seluruh jamaah Nurul Mustofa untuk saling merangkul dan menghormati satu dengan yang lain.

Baca Juga:  Imbas PPKM, Arus Logistik Mengalami Keterlambatan

Bukan saling caci dan membenci. Saling hormat menghormati berlaku buat semua golongan, bukan hanya sebatas sesama muslim.

Dia juga mendoakan agar MPR beserta pimpinan dan anggotanya selalu  mendapat berkah, makin dicintai masyarakat dan mampu mengemban amanat.

“Kalau ulama dan umara bersatu, mampu mebnebar kebaikan maka selamatlah umat dan bangsa ini. Karena itu pertemuan ulama dan umara malam ini harus kita syukuri,” tegas Habib Abdullah.  #duk

 

Komentar Anda
Loading...