Bank Sumsel Babel Lepas Pemenang Hadiah Umrah Tabungan Kaffah

10
Direktur Umum Bank Sumsel Babel Iskandar melepas keberangkatan 40 pemenang hadiah umrah tabungan kaffah.

Palembang, BP

Bertempat di Learning Center, Lantai 15 Kantor Pusat Bank Sumsel Babel, Jakabaring, Selasa (13/12), Bank Sumsel Babel melaksanakan Acara Pelepasan Keberangkatan bagi Para Pemenang Hadiah Umrah Tabungan Kaffah Bank Sumsel Babel Syariah Periode 2015 – 2016.

 

Para pemenang yang merupakan nasabah umrah Tabungan Kaffah langsung dilepas oleh Direktur Umum Bank Sumsel Babel Iskandar yang didampingi oleh Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan dan Hukum Samiluddin, Pemimpin Divisi Usaha Syariah Saekan Noer dan Pemimpin Divisi Manajemen Risiko Edison Marulitua.

Baca Juga:  BNI Gandeng Pengusaha 'Pertamini'

 

Pada kesempatan ini Bank Sumsel Babel Syariah memberangkatkan 40 orang nasabah pemenang hadiah Tabungan Kaffah yang beruntung untuk menunaikan ibadah umrah dengan PT Namira Angkasa Jayatama (Naja) Tour and Travel sebagai koordinator keberangkatannya.

 

Ke-40 orang nasabah tersebut merupakan pemenang hadiah umrah periode Maret sampai dengan Agustus 2015 sebanyak 18 orang, periode September 2015 s.d. Februari 2016 sebanyak 18 orang dan sisanya merupakan para pemenang yang melakukan penundaan keberangkatan pada periode sebelumnya.#rel

Baca Juga:  Nasabah Bukopin Dianjurkan Blokir Tabungan

 

Komentar Anda
Loading...