Ratu Dewa dan Prima Salam Jajaki Maju di Pilwako Palembang, Ini  Tanggapan Ratu Dewa

54
Suasana acara silahturami dan penyematan rompi URC (Unit Reaksi Cepat) Asosiasi Driver Online (ADO) Sumsel di Sekretariat DPD ADO Sumsel Kampus,Palembang, Sabtu (29/6)(BP/udi)

Palembang, BP- Diisukan akan menggandeng Ketua DPC Partai Gerindra Palembang Prima Salam dalam Pilwako Palembang tahub 2024, namun sekda Palembang Drs Ratu Dewa Msi mengakui masih dalam tahap penjajakan.

Oh itu masih dalam tahap penjajakan lagi komunikasi politik terus,” kata Dewa usai menghadiri acara silahturami dan penyematan rompi URC (Unit Reaksi Cepat) Asosiasi Driver Online (ADO) Sumsel di Sekretariat DPD ADO Sumsel Kampus,Palembang, Sabtu (29/6).

Baca Juga:  SMB IV Anugrahkan Gelar Kehormatan Kepada Kapolda Babel

“Kalau itu masih tahap penjajakan ya,” kata Ratu Dewa.

Lebih lanjut eks Pj Walikota Palembang ini mengatakan terkait pencalonannnya untuk maju di Pilwako Palembang 2024 masih terus melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai.

“Masih lagi komunikasi politik terus komunikasi politik dengan beberapa partai,” katanya.

Ratu Dewa mengaku soal pencalonan dirinya ini dirinya hanya mengalir saja karena ini adalah panggilan jiwa dan panggilan hati nurani.

Baca Juga:  Bela Negara Bukan Militerisme

“Sebelumnya saya tidak terpikir untuk mencalon,” katanya.

Ketua DPD ADO Sumsel, Asrul Indrawan,menyampaikan bahwa acara ini merupakan bentuk kesepakatan bersama untuk mendukung Ratu Dewa sebagai calon Walikota Palembang periode 2024-2029.

“Kami bersepakat bahwa ADO harus bersikap sebagai organisasi profesi dan menyampaikan aspirasi kami ke depan.

“Aspirasi ini penting karena ini adalah kebutuhan kami yang sangat perlu perhatian pemerintah,” ujar Asrul.

Baca Juga:  HD Sebut Angka kemiskinan di Sumsel Masih tinggi Dan IPM dibawah Nasional

Ia juga menambahkan bahwa Ratu Dewa telah memberikan dukungan nyata dengan menyumbangkan satu unit ambulan dan 800 rompi untuk anggota ADO Sumsel. “Ini menunjukkan bahwa pemerintah sangat peduli dengan kami,” katanya.#udi

Komentar Anda
Loading...