Matahati Obati Rindu Belasan Ribu Suporter SFC, Anita Noeringhati : “Kami Akan Kembalikan Kejayaan Sepak Bola Sumsel”

23
Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) di Palembang bergemuruh oleh suara belasan ribu suporter Minggu (30/6). Suara meriah itu datang dari para suporter yang melepas kerinduan saat menyaksikan pertandingan Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC. Acara ini digelar oleh pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya dan Hj RA Anita Noeringhati, yang dikenal dengan julukan Matahati.(BP/ist)

Palembang, BP- Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) di Palembang bergemuruh oleh suara belasan ribu suporter Minggu (30/6). Suara meriah itu datang dari para suporter yang melepas kerinduan saat menyaksikan pertandingan Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC. Acara ini digelar oleh pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya dan Hj RA Anita Noeringhati, yang dikenal dengan julukan Matahati.

Belasan ribu suporter yang memenuhi Stadion GSJ Palembang terlihat sangat bergembira saat menyaksikan para pemain legendaris Sriwijaya FC beraksi kembali.

Baca Juga:  30 Kg Sabu dari Aceh Diamankan di Kawasan Musi 2

Dalam acara tersebut, Hj RA Anita Noeringhati, memberikan janji di hadapan semua fans, pencinta, dan suporter Laskar Wong Kito untuk mengembalikan kejayaan Sriwijaya FC seperti pada masa juara Double Winner dan juara ISL.

“Hari ini kita menyaksikan SFC tempo dulu yang mengangkat trofi Double Winner dan ISL. MATAHATI akan mengembalikan kejayaan sepak bola Sumsel dengan mengembalikan SFC ke Liga 1,” katanya.

Ketua Harian Partai Golkar ini menyebutkan bahwa pasangan Matahati, Mawardi Yahya – Anita Noeringhati, meminta dukungan dari semua masyarakat Sumsel agar janjinya bisa terwujud untuk mengembalikan kejayaan SFC.

Baca Juga:  Daftar Pemilih Sumsel di Pemilu 2019 5.821.160

“SFC sepak bola yang dicintai masyarakat Sumsel cukup 1 periode saja di Liga 2. Tentunya membutuhkan dukungan masyarakat Sumsel! Ayo kita kembalikan kejayaan SFC bersama Matahati,” serunya.

Anita menegaskan bahwa apa yang disampaikannya bukanlah upaya untuk mempolitisasi SFC. Namun, ia bersama Mawardi Yahya prihatin dengan prestasi SFC yang terus terpuruk ke Liga 2.

Dalam pertandingan tersebut, bintang-bintang legendaris Sriwijaya FC yang pernah berkiprah dan memberikan prestasi di Liga 1 atau divisi utama kembali merumput. Beberapa bintang yang tampil termasuk pemain era 2007 hingga 2012, seperti coach Rahmad Darmawan, Ferry Rotinsulu, Keitt Jerome (Kayamba) Gumbs, Ambrizal, Muhammad Nasuha, Wijay, Charis Yulianto, Toni Sucipto, Oktavianus, Benben Berlian, dan Cristian Worabay. Dari era 2012, hadir pula Kashardi, Rifki Mokodompit, Budi Sudarsono, Firman Utina, Siswanto, dan Tantan.

Baca Juga:  9 Pelaku Begal Di Palembang Diamankan

Acara ini berhasil mengobati kerinduan para suporter dan mengingatkan kembali masa-masa kejayaan Sriwijaya FC. Dukungan masyarakat Sumsel diharapkan dapat mengembalikan kejayaan tim kesayangan mereka bersama pasangan Matahati.#udi

Komentar Anda
Loading...