ADO Sumsel  Sepakat Dukung Ratu Dewa Di Pilwako Palembang

20
Asosiasi Driver Online (ADO) Sumatera Selatan (Sumsel) menyelenggarakan acara silaturahmi dan penyematan rompi URC pada Sabtu (29/6) di Sekretariat ADO Sumsel, Kampus   Palembang.(BP/udi)

Palembang, BP- Asosiasi Driver Online (ADO) Sumatera Selatan (Sumsel) menyelenggarakan acara silaturahmi dan penyematan rompi URC pada Sabtu (29/6) di Sekretariat ADO Sumsel, Kampus   Palembang

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPD ADO Sumsel, Asrul Indrawan, beserta anggota dan komunitas driver online, serta Sekda Palembang yang juga  calon Walikota Palembang, Drs. H. Ratu Dewa, M.Si.
Asrul Indrawan menyampaikan acara ini merupakan bentuk kesepakatan bersama untuk mendukung Ratu Dewa sebagai calon Walikota Palembang periode 2024-2029 dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Palembang tahun 2024.
“Kami bersepakat bahwa ADO harus bersikap sebagai organisasi profesi dan menyampaikan aspirasi kami ke depan. Aspirasi ini penting karena ini adalah kebutuhan kami yang sangat perlu perhatian pemerintah,” ujar Asrul.
 Ia juga menambahkan bahwa Ratu Dewa telah memberikan dukungan nyata dengan menyumbangkan satu unit ambulan dan 800 rompi untuk anggota ADO Sumsel.
“Ini menunjukkan bahwa pemerintah sangat peduli dengan kami,” tambahnya.
Sedangkan Ratu Dewa,  mengungkapkan rasa hormat dan solidaritasnya terhadap ADO Sumsel.
 “Saya sangat respek dengan rasa solidaritas dan jiwa sosial yang tinggi dari ADO Sumsel. Sebagai bentuk partisipasi, saya turut membantu dengan menyediakan satu unit ambulan pribadi sebelum menjadi Pejabat (Pj),” ujar Ratu Dewa.
 Ia juga berkomitmen untuk menghadirkan 23 jenis pelayanan dari berbagai dinas terkait, termasuk Dukcapil, Dinsos, Dinkes, dan Dinas Pendidikan, guna memberikan pelayanan jemput bola kepada anggota ADO Sumsel.#udi
Baca Juga:  Panitia Kampanye Akbar Ajak Masyarakat Sumsel  Hadiri Kampanye Akbar Prabowo di BKB
Komentar Anda
Loading...