Gelar Olahraga Gembira, Ini  Pesan Pj Gubernur Sumsel 

6
Pemprov Sumatera Selatan (Sumsel)  menggelar kegiatan Olahraga Gembira Jalan Sehat Serentak, Senam Bersama, dan Pemeriksaan Kesehatan, berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Sumsel di Jalan Kapten A.Rivai Palembang, Sabtu (22/6). Jalan Sehat dilepas oleh PJ.Gubernur Sumsel Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M. si. (BP/ist)

Palembang, BP- Pemprov Sumatera Selatan (Sumsel)  menggelar kegiatan Olahraga Gembira Jalan Sehat Serentak, Senam Bersama, dan Pemeriksaan Kesehatan, berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Sumsel di Jalan Kapten A.Rivai Palembang, Sabtu (22/6). Jalan Sehat dilepas oleh PJ.Gubernur Sumsel Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M. si

P.j Gubernur Sumsel Agus Fatoni menyampaikan harapan bahwa  Kegiatan Olahraga bersama.Bapor Korpri Sumsel ini menjadi momentum untuk menjaga soliditas, solidaritas, dan sinergitas KORPRI Provinsi Sumsel dan KORPRI Kabupaten/Kota se-Sumsel dan KORPRI instansi terkait lainnya

Baca Juga:  Arifin kalender: Pilkada di Masa Pandemi Untuk Kepentingan Siapa?

“Kegiatan hari ini juga diharapkan dapat meneguhkan kembali semangat pegawai untuk lebih sehat dalam menjalankan tugas sebagai pemersatu bangsa, selaras dengan Bunyi isi Panca Prasetya Korpri memelihara Persatuan dan kesatuan bangsa serta kesetiakawanan Korps Pegawai Republik Indonesia,” katanya.

Lebih lanjut, diingatkan bahwa Bangsa Indonesia kini tengah menghadapi periode bonus demografi, sehingga diharapkan dapat memanfaatkannya untuk mencapai Visi Indonesia Emas Tahun 2045.

Baca Juga:  Pemerintah Harus Anggarkan Insentif Guru TKA/TPA

“Manusia Indonesia yang sehat dan cerdas adalah kunci untuk mencapai masa keemasan itu., dengan kegiatan ini menambah rasa kebersamaan dan kekompakan diantara kita karena kita semua nantinya akan berpisah baik karena purna tugas (pensiun) ataupun mutasi dan lainnya lanjutnya,” katanya.

Mengakhiri sambutan, Agus Fatoni menyampaikan harapan kinerja ASN yang sehat dan bugar akan meningkat. “Sehingga kinerja Instansi dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan juga semakin meningkat dan maju dan siap menghadapi tantangan zaman,” katanya.

Baca Juga:  Kemenkes Evaluasi Pembebasan Masker, Antisipasi Lonjakan Covid-19 Jelang Mudik Lebaran

 

Dalam kegiatan ini juga, panitia menyuguhkan berbagai macam olahraga seperti Volly Gembira, Fun Futsal, Gateball Ria, Tenis meja Eksekutif, Bakiah/terompah panjang, ketapel/betetan,joget balon sembari menikmati berbagai dagangan makanan kearifan lokal (kuliner khas Palembang) , pelayana kesehatan  gratis dan Screening kesehatan gratis dengan menikmati hiburan dari Artis lokal dengan dipandu Host Yai Najib dan Bikcik Waya Waya.#udi

Komentar Anda
Loading...