Rizky  Meregang Nyawa Terlindas Truk di Jalan Noerdin Panji

16

Risky Nur Shiva (19) warga Jalan Mayor Zen Lorong Abadi, Kecamatan Kalidoni meregang nyawa dengan cara tragis setelah sepeda motor matic Yamaha Mio J BG 3278 JAB yang dikendarai korban oleng dan di depannya ada sebuah truk, tubuh Rizky terlempar ke aspal hingga terlindas oleh ban depan kanan mobil truk.(BP/ist)

Palembang, BP- Risky Nur Shiva (19) warga Jalan Mayor Zen Lorong Abadi, Kecamatan Kalidoni meregang nyawa dengan cara tragis setelah sepeda motor matic Yamaha Mio J BG 3278 JAB yang dikendarai korban oleng dan di depannya ada sebuah truk, tubuh Rizky terlempar ke aspal hingga terlindas oleh ban depan kanan mobil truk.

Baca Juga:  Itulah Demokrasi , Kita Harus Hargai , Selesai Kongres Bersatu, Siapkan Muswil Cari Yang Terbaik

Akibatnya kepala  korban remuk akibat dilndas truk, di Jalan Noerdin Panji Kebun Sayur  Selasa (11/6) siang.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum mengatakan kronologis peristiwa berawal ketika korban yang mengendarai motor Mio J BG 3278 JAB yang melintas dari arah simpang Kebun Sayur menuju simpang Bandara.

“Korban dari arah Kebun Sayur menuju ke simpang bandara, setiba di lokasi melewati lubang di Jalan yang sedang dikeruk sehingga terjatuh, ” kata Arham.

Baca Juga:  Tikam Orang, Tukang Sol Sepatu Ini Masuk Jeruji Besi

Di saat yang bersamaan sebuah dump truk warna kuning muatan pupuk yang dikendarai Andika (29) warga Talang Kelapa melintas dari sebelah kiri.

Sopir yang sudah menginjak rem truk juga tak mampu mehanan laju kendaraan.

“Korban terseret beberapa meter ketika Sopir sudah menginjak rem. Korban alami luka di kepala,” katanya

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSMH untuk menunggu dijemput oleh pihak keluarga, sementara Sopir truk diamankan di Pos laka terdekat.#udi
 

Komentar Anda
Loading...