KPU Sumsel Ajak Masyarakat Terpapar Pengetahuan Pemilu 2024

25
Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Sumatera Selatan (Sumsel) berkerjasama dengan KPU kota Palembang menggelar “Nonton  Bersama” sejumlah komunitas yang ada di Kota Palembang diantaranya, Slankers Club Palembang, Komunitas Kawan Lamo, dan Komunitas Vespa, serta Kelompok Penyanyi Jalanan, Senin (18/12) malam diaula  KPU Kota Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Sumatera Selatan (Sumsel) berkerjasama dengan KPU kota Palembang menggelar “Nonton  Bersama” sejumlah komunitas yang ada di Kota Palembang diantaranya, Slankers Club Palembang, Komunitas Kawan Lamo, dan Komunitas Vespa, serta Kelompok Penyanyi Jalanan, Senin (18/12) malam diaula  KPU Kota Palembang.

“Total sekitar 150 orang yang mengikuti nonton di aula KPU Palembang malam mini,” ujar Koordinator Komunitas Nobar Bareng KPU Sumsel, Ardhi Fitriansyah.
Adapun film yang diputar di Aula Kantor KPU Kota Palembang berjudul Kerjalah Janji yang merupakan fim tentang kepemiluan berduarasi sekitar satu jam lebih.
Ketua KPU Sumsel, Andika Pranata Jaya mengatakan, Nonton Bersama merupakan bagian dari program KPU Sumsel tidak hanya bersama sejumlah komunitas namun juga seluruh elemen masyarakat, termasuk kalangan pelajar dan guru.
“Intinya kami mengajak seluruh lapisan masyarakat terpapar pengetahuan tentang pemilu tanggal 14 febuari 2024 mendatang,” ungkap Andika usai membuka nonton bareng tersebut.
Kemudian dalam Nonton Bersama ini, Andika menyebut KPU Sumsel juga menggelar simulasi pengecekan terhadap apakah masyarakat telah terdaftar sebagai pemilu dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).
“Terdaftar atau tidak kita mengecek lewat DPT online,” katanya.#udi

Baca Juga:  Update COVID-19 Muba: Bertambah 4 Kasus Positif
Komentar Anda
Loading...