DPW Gelora Sumsel Silaturrahim  ke Matahati

30
DPW Partai Gelora Sumsel silaturrahim ke bakal  calon gubernur dan calon wakil Gubernur Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati (Matahati)  dan akan disampaikan ke Dewan Pimpinan Nasional (DPN)  Gelora untuk ditindaklanjuti sebagaimana mestinya  pada pilgub Sumsel yang akan berlangsung pada November mendatang. (BP/IST)

Palembang, BP- DPW Partai Gelora Sumsel silaturrahim ke bakal  calon gubernur dan calon wakil Gubernur Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati (Matahati)  dan akan disampaikan ke Dewan Pimpinan Nasional (DPN)  Gelora untuk ditindaklanjuti sebagaimana mestinya  pada pilgub Sumsel yang akan berlangsung pada November mendatang.

” Karena kami lihat MY dan Anita memiliki program strategis dalam pembangunan untuk Sumsel ke depan,” kata Ketua DPW Partai Gelora Erza Saladin, Senin (10/6)  .

Baca Juga:  Sosialisasi Undang Undang No 23 Tahun 2019 di Kodam II/Sriwijaya

Kemudian dilanjutkan Erza  Matahati berkemauan kuat untuk  mensejahterakan masyarakat Sumsel.

“Selanjutnya dalam dialog dengan keduanya, kami juga mempertanyakan apa motivasi keduanya untuk maju dalam Pilgub Sumsel nanti.Dari program dan alasan yang disampaikan dalam pertemuan beberapa waktu lalu pihaknya berkeyakinan bahwa pasangan ini layak untuk diusung dan berkeyakinan akan meraih kemenangan di pilgub nanti insya Allah,” katanya.

Baca Juga:  Anas: Jangan Ada yang Dimatikan Peluangnya Dalam Kontestasi Pilpres

Gelora juga akan melakukan konsolidasi dengan DPD Kabupaten kota untuk menindaklanjuti sikap DPN Gelora nantinya.

Pihaknya berharap dan yakin  mitra  koalisi Pilpres lalu sebagian besar   terutama Gerindra dan Golkar dapat  terwujud dalam pilgub Sumsel nanti untuk  Matahati.

“Kami berkeyakinan program presiden terpilih Prabowo-Gibran dapat terwujud jika Matahati terpilih dalam pilgub Sumsel nanti,” katanya,#udi

Komentar Anda
Loading...