Baliho Banyak Dirusak, Nandriani Imbau Kompetitor Berpolitik Elegan

10

PALEMBANG, BP-Beberapa hari terakhir terlihat beberapa billboard Nandriani Calon Walikota Palembang dirusak dan dicorek orang tak bertanggungjawab. Bahkan ada di beberapa lokasi dirubuhkan.

Menanggapi hal ini Nandriani menanggapinya santai. Dikatakannya agar semua pihak dapat bersaing secara sehat untuk menghadapi kompetisi Pilwako mendatang.
Dijelaskan, pihaknya juga sudah mengantongi identitas pelaku yang terlihat dari CCTV di lokasi. Sementara ini tim Nandriani terus menginventarisir lokasi di mana terjadi pengrusakan.
“Identitas beberapa pelaku sudah kami dapatkan dari nopol kendaraan yang dipergunakan dan data lainnya. Namun saat ini saya belum terpikir untuk melapor kepada pihak berwajib, tetapi jika terulang ya harus lapor dong,” ujarnya di sela kunjungan silaturrahmi di kawasan 9/ 10 Ulu, Selasa (11/7).
Menurut pengusaha muda ini, pengrusakan seperti ini tak perlu terjadi karena baliho yang dia pasang tidak mengganggu lalu lintas ataupun kenyamanan lingkungan.
“Saya selalu berpesan kepada tim untuk memasang spanduk dan baliho atas seizin yang punya lahan, tetap memperhatikan estetika dan tidak mengganggu pandangan mata yang melihatnya,” tambahnya lagi. #man/rel

Komentar Anda
Loading...