Rasyid Rajasa Pastikan  Maju di Pilkada Palembang

21
Rasyid Rajasa bersilahturahmi dengan kelompok pengajian Ponpes Ma’had Robbani sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Asrama ponpes di Kecamatan Kalidoni, Palembang, Jumat (7/6).(BP/udi)

Palembang, BP- Rasyid Rajasa memastikan serius maju di Pilkada Palembang 2024. Keseriusan itu ditunjukkan Rasyid Rajasa dengan menyapa warga Kalidoni Palembang, Jumat (7/6) salah satunya bersilahturahmi dengan kelompok pengajian Ponpes Ma’had Robbani sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Asrama ponpes di Kecamatan Kalidoni, Palembang.

Malahan Putra bungsu mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa tersebut ikut melakukan sholat Jumat berjamaah di Masjid Raudhatul Jannah.
“Saya adalah putra bungsu pak Hatta Rajasa, ayah dan ibu saya lahir dan besar di Palembang, jadi bagi kami Palembang bagian kampung halaman. Kita punya niatan untuk kontribusi bagi kampung halaman ini lebih maju lagi, dengan ilmu yang saya emban dari ITB dan Inggris untuk kemajuan kota Palembang ke depan. Saya berharap ini bukan silahturahmi terakhir, Insya Allah saya akan berkeliling bertemu warga, ” kata Rasyid.
Ketua DPD PAN kota Bandung Jawa Barat ini pun mengaku senang bertemu dengan warga Palembang termasuk kelompok pengajian yang ada, dan diberikan kesempatan meletakkan batu pertama pembangunan asrama.
“Tentunya, saya sangat senang diundang ke madrasah ini dalam rangka peletakan batu pertama, di mana madrasah ini masuk tahun ke 4, diharapkan jadi garda terdepan pendidikan kita, bagi anak-anak, habib, jadi Hafiz Quran dan pemimpin masa depan, ” kata Rasyid didampingi Sekretaris DPW PAN Sumsel Joncik Muhammad, pengurus PAN Palembang Ruspanda Karibullah dan jajaran lainnya.
Diungkapkan Rasyid, meski saat ini era digitalisasi namun pendidikan pondok pesantren tetap bagian terdepan dalam melahirkan calon pemimpin bangsa kedepan, sehingga perlu suport dari pemerintahan.
“Jika lihat dunia digitalisasi 4.0 muncul AI yang tidak bisa digantikan dunia pendidikan real, di mana dunia pendidikan seperti ini kunci kesuksesan negara kita. Tentunya harapan doa dan supportnya dimana saya punya niatan kontribusi kota tercinta, memajukan ekonomi, lapangan pekerjaan, dan UMKM di Palembang. Jadi mohon doanya, karena saya ada niatan ada maju kontestasi di Pilkada Palembang, ” katanya.
Pemimpin Ponpes Ma’had Robbani Dr Doni Meilano menerangkan, pihaknya berharap calon pemimpin kedepan bisa memperhatikan pendidikan Ponpes yang ada, sehingga akan melahirkan pemimpin yang berkualitas kedepan.
“Ponpes ini sudah masuk tahun ketiga, 2 tahun SD dan SMP, dan tahun ketiga pengajian. Alhamdulillah sudah banyak yang bersilaturahmi kesini. Rasyid diharapkan jika memimpin kedepan, kota Palembang lebih maju, dan makmur lagi bagi masyarakat, ” katanya.#udi
Baca Juga:  Jaga Kedaulatan, Serentak Ketua Demokrat Se-Indonesia Sambangi Pengadilan
Komentar Anda
Loading...