Jabat  Dekan FHISIP UT , Ini Pesan Dr. Meita Istianda, S.IP., M.Si  

19
Universitas Terbuka (UT) Palembang menggelar acara pisah sambut Dr. Meita Istianda, S.IP., M.Si. sebagai Direktur UT Palembang yang  kini menjabat sebagai  Dekan Fakultas Hukum, Ilmu Sosial, dan Ilmu Politik (FHISIP) Universitas Terbuka (UT) yang digantikan oleh Drs. Muhammad Tair A., M.M yang sebelumya sebagai Direktur UT Jambi di Aula UT Palembang, Jumat (7/6)( BP/udi)

Palembang, BP- Universitas Terbuka (UT) Palembang menggelar acara pisah sambut Dr. Meita Istianda, S.IP., M.Si. sebagai Direktur UT Palembang yang  kini menjabat sebagai  Dekan Fakultas Hukum, Ilmu Sosial, dan Ilmu Politik (FHISIP) Universitas Terbuka (UT) yang digantikan oleh Drs. Muhammad Tair A., M.M yang sebelumya sebagai Direktur UT Jambi di Aula UT Palembang, Jumat (7/6).

Hadir Sultan Palembang Darussalam, Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama RM Fauwaz Diradja SH M Kn, Dato’ Pangeran Suryo Kemas Ari Panji, Pengeran Yudo Heri Mastari, sejumlah anggota dan pengurus Forwida Sumsel dan jajaran UT Palembang.
Dr. Meita Istianda, S.IP., Msi mengatakan, kalau dirinya selama memimpin UT Palembang bukan orang baru lantaran dirinya di lahirkan di Komering dan itu sudah dia rasakan jauh dirinya sebelum ada di UT Palembang.
” Penugasan saya ke UT Pusat , kalau saya menganggap saya bertugas di UT Pusat tetap saya akan kembali,kalaupun saya tidak kembali ke kantor ini saya kembali sebagai peneliti, sebagai teman di Forwida yang terus akan  bersama-sama memajukan Sumsel,” kata Meita  sembari mengaku dia juga aktip di sejumlah organisasi seperti Fokkku , Puskass.
Dirinya yakin dengan pengalaman Drs. Muhammad Tair A., M.M cukup menguasai medan dan tinggal bagaimana rekan-rekannya mensuport Drs. Muhammad Tair A., M.M  di UT Palembang.
” Dengan mahasiswa UT Palembang yang jumlahnya 25 ribu kita harapkan pada semester ini mencapai 32 ribu, ini adalah potensi yang sangat besar sekali untuk bisa di sinergikan bersama teman-teman Universitas PGRI, Unsri, UKB dan lain-lain karena kita tidak bisa berjalan masing-masing, karena zaman sekarang harus bergandengan tangan,” katanya.
Sedangkan Drs. Muhammad Tair A., M.M mengajak jajaran UT Palembang berkerja dengan ikhlas, berkerja dengan keras  dan hasil kerja akan nampak di pimpinan  maupun masyarakat.
” Selamat kepada ibu Meita dan semoga sukses di UT Pusat , kami di daerah di Palembang tidak melupakan untuk mendukung ibu,” katanya.
Sultan Palembang Darussalam, Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama RM Fauwaz Diradja SH Mkn mengucapkan selama kepada Dr. Meita Istianda, S.IP., M.Si.yang menjabat sebagai Dekan Fakultas Hukum, Ilmu Sosial, dan Ilmu Politik (FHISIP) Universitas Terbuka (UT) .
” Kedepan UT Palembang  terus berkolaborasi dengan Kesultanan Palembang Darussalam , Forwida dan lembaga lain di Sumsel untuk memajukan sejarah budaya Palembang dan Sumsel kedepan,” katanya.
Acara di akhiri dengan pemberian cinderamata kepada Dr. Meita Istianda, S.IP., M.Si.dari jajaran UT Palembang dan dilanjutkan hiburan dan makan siang.#udi
Baca Juga:  Lawang Borotan Jadi Destinasi Wisata Baru di Palembang  
Komentar Anda
Loading...