Puluhan Peserta Mudik Bersama Kemenkumham Tiba di Bumi Sriwijaya

21

 

PALEMBANG, BP– Tepat Pukul 02:30 WIB Puluhan pemudik Kementerian Hukum dan HAM RI tujuan Kanwil Kemenkumham Sumsel tiba di titik penurunan yakni di Rutan Kelas I Palembang, Sabtu (06/04).

Pada program mudik lebaran ini, terdapat 9 rute dengan 6 kota tujuan serta dipersiapkan 28 bus guna menampung peserta mudik Bersama yang dilepas langsung oleh Menkumham beserta Pimti pada saat apel pelepasan peserta mudik. Adapun 2 bus di antaranya untuk ke Sumatera Selatan yakni tujuan Palembang.

Baca Juga:  Kemenkumham Sumsel Tanggap Pengendalian Penyakit Menular di Lapas

Para peserta mudik tujuan Sumatera Selatan menyampaikan terima kasih karena selama diperjalanan rombongan selalu dimonitor. Peran aktif tim Kanwil Sumsel yg sejak keberangkatan selalu menanyakan posisi terkini dan kondisi kami. Semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah bagi semua.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Dr Ilham Djaya mengatakan sesuai dengan tema Mudik Aman Berkah Bersama Kumham 2024 ini diharapkan seluruh peserta mudik bisa berkumpul dengan keluarga dalam keadaan sehat.

Baca Juga:  Ketua DPRD Palembang Lakukan Pengeboran Perdana Pembangunan Menara Masjid

“Syukur Alhamdulillah, teman-teman peserta mudik telah sampai di Palembang dengan kondisi sehat wal afiat. Tetap jaga kesehatan dan keselamatan selama cuti bersama dan libur lebaran. Sampaikan salam hangat saya kepada keluarga dirumah.” ujar Kakanwil Ilham Djaya.

Lebih lanjut Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya mengatakan bahwa melalui kegiatan ini, diharapkan menghadirkan semangat baru bagi para pegawai Kemenkumham untuk lebih produktif. #man/rel

Komentar Anda
Loading...