Remaja Tawuran Depan Kantor Wali Kota Palembang

26

Tawuran dua kelompok remaja di Jalan Merdeka Palembang viral di media sosial. Kedua kelompok remaja menggunakan sajam dan kayu terlihat saling serang di jalanan termasuk di depan Kantor Wali Kota Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Tawuran dua kelompok remaja di Jalan Merdeka Palembang viral di media sosial. Kedua kelompok remaja menggunakan sajam dan kayu terlihat saling serang di jalanan termasuk di depan Kantor Wali Kota Palembang.

Bahkan salah seorang perempuan terjatuh dari motor karena menghindari pelaku tawuran.

Video tawuran viral hingga Kamis (14/3). Namun informasinya, tawuran tersebut terjadi pada Selasa (12/3/2024) subuh atau di hari pertama Ramadhan 1445 Hijriah.

Baca Juga:  Gandeng ACT Sumsel, Maziska Pelindo II hadiahkan Sumur bor dan Fasilitas MCK untuk Air Itam

Kapolsek Ilir Barat I Kompol Ginanjar Aliya Sukmana mengatakan tawuran tersebut terjadi pada puasa hari pertama yakni Selasa (12/3) subuh. “Kedua kelompok remaja ini melakukan tawuran, ada yang membawa senjata tajam berupa parang, celurit, kayu, bambu dan lainnya,” kata Kapolsek, Kamis (14/3).

Menurutnya, aksi tawuran pecah setelah kedua kelompok terlibat selisih paham dan saling ejek di media sosial. “Akhirnya saling tantang bertemu di lokasi tawuran, dari informasi anggota di lapangan tidak ada korban Jiwa dalam peristiwa tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga:   Hilal 1 Ramadhan 1444H Terhalang Cuaca

Informasi dari masyarakat adanya aksi tawuran tersebut, anggota saat itu juga langsung merapat ke TKP namun tawuran sudah bubar dan polisi masih mengusut kasus tersebut lebih lanjut.#udi

 

 

Komentar Anda
Loading...