DPC PBB Palembang Apresiasi Ke Pemilih

13
Ade Victoria (BP/udi)

Palembang, BP- Meski tanpa meraih kursi DPRD Palembang pada pileg yang berlangsung bulan lalu namun Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kota Palembang mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan pilihan masyarakat kepada PBB.

“Meski target suara yang kami targetkan belum tercapai namun kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Palembang yang telah memilih PBB pada pileg lalu,”kata Ketua DPC PBB Palembang  Ade Victoria, Selasa (12/3).
Dikatakan Ade, pada pileg lalu caleg PBB telah bekerja keras melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada rakyat namun belum meraih suara yang maksimal untuk meraih kursi DPRD.”pilihan sudah disalurkan masyarakat namun target suara untuk meraih kursi disetiap dapil belum terpenuhi,”  katanya.
Menurut dia, pileg tahun ini menjadi bahan evaluasi bagi PBB untuk menyiapkan diri pada agenda pileg 2029 akan datang.”Tentu ini menjadi evaluasi bagi kita untuk meraih kemenangan pada agenda politik yang akan datang,”ujarnya.
Terkait pilkada Palembang masih lama karena keputusan pilkads diantaranya melihat hasil survei dari masing-masing bakal calon walikota dan usulan dari 18 PAC Kota Palembang.#udi
Baca Juga:  Pelaku Perampokan Terkapar Dihajar Massa
Komentar Anda
Loading...