Kemenkumham Sumsel Kampanyekan Pembangunan Zona Integritas

37

 

PALEMBANG, BP- Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Rahmi Widhiyanti yang mewakili Kakanwil Kemenkumham Sumsel mendapat kehormatan menjadi narasumber pada pogram Halo Palembang yang di tanyangkan secara langsung di PAL TV dan Youtube PAL TV. Selasa (20/02) bertempat di Studio PalTv, Komplek Palembang Square Mall.

Adapun tema kegiatan ini “Menuju Integritas Unggul, Langkah Kemenkumham Sumsel Menuju Zona Integritas Tahun 2024” yang di bawakan oleh host Cek Vili dan Mangcek Meedun.

Baca Juga:  Dua Hari Dilaporkan Hilang Heri Irawan Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Musi

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Rahmi Widhiyanti menjawab pertanyaan dari narasumber mengenai program layanan imigrasi seperti mobil pelayanan Keimigrasian On The Spot (Lakso) keliling yang merupakan inovasi yang dapat memudahkan masyarakat dalam membuat paspor.

Dalam hal pembangunan Zona Integritas dikatakan oleh Rahmi bahwa terdapat 6 area perubahan Zona Integritas seperti Manajemen perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik agar bisa lebih baik lagi.

Baca Juga:   Kesal Diberi Ineks Palsu, Pedagang Dibunuh

“untuk peningkatan Zona Integritas kita juga perlu perbanyak sosialisasi dari inovasi yang telah kita buat agar layanan kita dapat di kenal oleh seluruh masyarakat,” lanjut Kadivmin Rahmi.

Di segmen terakhir, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Rahmi Widhyanti berpesan bahwa “jangan segan mecari informasi kemenkumham silahkan kan mendatangi kantor kami karena disana semua bisa mendapatkan informasi apapun terkait kemenkumham” pungkasnya. #man/rel

Komentar Anda
Loading...