Perahu Getek Terbalik di Terjang Ombak  3 Tewas di Banyuasin

38

Tim sar saat mencari para korban (BP/IST)

Palembang, BP- Tiga warga Palembang yang menumpang perahu getek ditemukan dalam kondisi tewas, setelah perahu getek yang mereka tumpangi terbalik karena diterjang ombak.

Tiga orang yang ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyata, Anita (40) istri Jamaludin, Susmala Fitri (50) bibi Jamaludin dan Jamaludin (40) ditemukan dalam kondisi tewas setelah dilakukam pencarian oleh Tim SAR  gabungan dibanti masyatakat.

Baca Juga:  Buronan Dibekuk Sedang Beli Popok

“Ada enam orang di perahu getek itu,  tiga orang yang selamat  Izha (serang getek), Sela dan Farel merupakan anak Jamaludin selamat.  Untuk Jamaludin, istri dan bibinya tidak selamat,” kata Kades Sejagung Azhar Muslim, Minggu (10/2).

Lanjut Kades Sejagung, Jamaludin memang dulunya tinggal di Desa Sejagung, namun setelah itu hijrah ke Palembang.

Baca Juga:  WBP Rutan Baturaja Ciptakan Produk Aquarium

Dikarena ingin mengunjungi keluarga di Sejagung, mereka menumpang perahu getek milik keluarganya dan meninggalkan mobil di rumah keluarga.

“Posisi sekarang lagi banjir, jadi karena tidak dapat diakses pakai mobil mereka memutuskan pakai perahu getek,” katanya.

Lanjut Azhar, Jamaludin bersama istri, bibi, keponakan dan anak-anaknya bermaksud untuk berkunjung ke rumah mantan mertuanya di Dusun II.

Baca Juga:  Kapolda Sumsel Tinjau Vaksinasi Massal Serentak Indonesia di RU III PT. Pertamina Plaju Palembang

Mereka berkunjung, bermaksud untuk bersilahturahmi dengan mantan mertua dari istri pertamanya yang sudah meninggal.

“Korban ini berkunjung sekaligus ingin menjenguk kondisi mantan mertuanya. Karena, memang sudah sangat lama mereka tidak berkunjung ke sana. Tetapi, saat dijalan getek mereka diterjang ombak,” katanya.#udi

Komentar Anda
Loading...