Partai Perindo Sumsel  Bagikan 2000 Kacamata dan Pemeriksaan Mata Gratis

45
ewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatra Selatan  (Sumsel) menyelenggarakan kegiatan sosial dengan mendistribusikan 2000 kacamata dan memberikan pemeriksaan mata gratis bekerja sama dengan Dr. Karyusi, Sp.M.(BP/IST)

Palembang, BP– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatra Selatan  (Sumsel) menyelenggarakan kegiatan sosial dengan mendistribusikan 2000 kacamata dan memberikan pemeriksaan mata gratis bekerja sama dengan Dr. Karyusi, Sp.M.

Tujuan dari kegiatan ini, menurut Febuar Rahman, Ketua DPW Perindo Sumsel, adalah untuk membantu masyarakat yang hidup di bawah rata-rata dan membutuhkan kacamata.

Febuar Rahman menjelaskan, “Kegiatan ini adalah kegiatan sosial Partai Perindo untuk membantu masyarakat yang hidup di bawah rata-rata dan mungkin selama ini tertunda untuk membuat kacamata karena uangnya terpakai untuk kebutuhan sehari-hari.” katanya, Kamis (8/2).

Baca Juga:  Gubernur Inspektur Upacara HUT TNI di BKB

Selain pembagian kacamata, kegiatan ini juga mencakup pendidikan politik kepada masyarakat, bertujuan agar mereka tidak terbuai oleh money politic menjelang Pemilihan Anggota Legislatif dan Pemilihan Presiden. Dengan upaya ini, Partai Perindo berkomitmen memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

“Pembagian kacamata ini sangat membantu bagi kami yang hidupnya di bawah rata-rata. Selama ini, untuk membuat kacamata, kami selalu berpikir untuk membeli kebutuhan pokok yang lain.” Pernyataan ini mencerminkan perjuangan warga seperti Sriwindar Yani dari Jalan Basuki Rahmat, Palembang, yang mengungkapkan kesulitan dalam memprioritaskan kebutuhan pokok di atas kebutuhan kacamata.

Baca Juga:  Kebakaran di Gandus, Dua Rumah Hangus

Inisiatif ini tidak hanya menunjukkan kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat, tetapi juga mendukung kesadaran politik untuk mengurangi pengaruh money politics. Dengan harapan, langkah-langkah positif seperti ini dapat menginspirasi kegiatan amal serupa dan membangun hubungan yang lebih erat antara partai politik dan masyarakat.#udi

Komentar Anda
Loading...