Ust Maulana dan Ribuan Jamaah Doakan Politisi Nasdem Asal Sumsel Ini  Jadi Anggota DPR RI 

15
Ustadz kondang M Nur Maulana dan ribuan jamaah mendoakan dan mendukung calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN nomor urut 2 partai Nasdem untuk dapat terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 mendatang dalam pileg yang akan berlangsung pada Februari mendatang. (BP/IST)

Palembang, BP- Ustadz kondang M Nur Maulana dan ribuan jamaah mendoakan dan mendukung calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN nomor urut 2 partai Nasdem untuk dapat terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 mendatang dalam pileg yang akan berlangsung pada Februari mendatang.

“Kita mendoakan agar beliau (Ibu Renny) terpilih menjadi anggota DPR pada pileg nanti,”kata Maulana usai memberikan ceramah pada pengajian Renny Astuti di ballrom Atyasa, Kamis (18/1).

Baca Juga:  Penanggung Jawab Crane Bisa Dipidana

Dikatakan Maulana, selama ini ibu Renny telah memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat terutama kaum petani, Ponpes dan, ibu-ibu pengajian lainnya.”Selama menjadi anggota DPR dulu beliau banyak memberikan manfaat besar bagi banyak masyarakat,”ujarnya.

Beliau juga memberikan beasiswa kepada anak-anak hafis quran dan berprestasi untuk melanjutkan pendidikan di Universitas.

“Ini lah yang dinamakan bermanfaat untuk orang banyak, orang yang seperti ini harus kita dukung dan doakan agar terpilih, orang baik seperti ini lah yang harus diperjuangkan,”ungkap dia.

Baca Juga:  Sambut Ramadhan, Anggota DPRD Mura Fraksi Gerindra Ini Bagikan Sembako

Sementara itu, Hj Renny Astuti mengucapkan terimakasih kepada ust Maulana yang telah memberikan bekal agama kepada dirinya, keluarga dan jamaah.

“Doa, support dan dukungan seperti menjadi penyemangat bagi kami untuk terus berjuang untuk masyarakat banyak,”kata dia.

Pada pengajian tersebut ust Maulana memberikan ceramah kepada para jamaah untuk selalu mendekatkan diri kepada allah melalui membaca yasin dan ibadah lainnya.

Baca Juga:  Wawako Fitrianti Dukung Penjaringan Bibit Atlet di Sekolah

Ibu-ibu pengajian dari berbagai wilayah ini  tampak menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh ust Maulana dan ini menjadi bekal ilmu bagi para jamaah.

Dapil Sumsel 1 meliputi Kota Palembang, Lubuklinggau, Kabupaten Banyuasin,Muba, Musi Rawas dan Muratara. #udi

Komentar Anda
Loading...