Toko Emas Cemerlang Indralaya  Gelar Grand Opening, Berikan Potongan Hingga Kupon Umroh

35
Toko Emas Cemerlang Tanjung Raja Ogan Ilir (OI), menggelar Grand Opening cabang store ke-4 yang berlokasi di JL Indralaya Raya, Ruko Komp TPI No. 11. RT 10/RW.LK.V Indralaya Mulia OI, Kamis (13/1).(BP/IST)

Indralaya, BP- Toko Emas Cemerlang Tanjung Raja Ogan Ilir (OI), menggelar Grand Opening cabang store ke-4 yang berlokasi di JL Indralaya Raya, Ruko Komp TPI No. 11. RT 10/RW.LK.V Indralaya Mulia OI, Kamis (13/1).

Grand Opening ini dihadiri, Owner Toko Emas Cemerlang Indralaya, Emi Yulianti dan Popa Delta; CEO Toko Cemerlang, Uli Karyono; Kepala UPTD Panti Sosial Lanjut Usia. Dinsos Sumsel, Drs. Edy Khaidir M Si, Kadisperindag Kop dan UKM OI, Ir H Tapip MSi, Kepala BKKBN OI dan sejumlah undangan lainnya.

Baca Juga:  PORPROV XIII di Oku Raya Tetap Dilaksanakan Bulan November 2021 dengan Prokes

Owner Toko Emas Cemerlang, Emi Yulianti dan Popa Delta mengatakan, dibukanya toko Emas Cemerlang di Indralaya, adalah untuk memenuhi permintaan konsumen.

“Kita, buka cabang di Indralaya OI adalah untuk memenuhi banyaknya permintaan costumer dari sejumlah Kecamatan di OI, terutama di seputaran Indralaya,” ungkapnya.

Toko Emas Cemerlang Indralaya menurutnya menjual emas Rp 5.8 juta se suku sudah include dengan  upah.

Disinggung soal kualitas barang, kedua Owner Cemerlang Indralaya ini memastikan, perhiasan yang dipajang adalah emas dengan kadar yang tinggi dan bentuk bentuk menarik. Baik dalam bentuk cincin, gelang, kalung, liontin, maupun logam mulia.

Baca Juga:  Kadispenad: Netralitas TNI AD Jangan Diragukan, Melanggar Ditindak Tegas !

Terkait promo, Emi mengaku menyiapkan banyak promosi. “Terutama saat grand opening, kita memberikan potongan Rp 50.000 per suku, selanjutnya dapat kupon umroh dan sovenir selama masih ada persediaan,” ujar Emi.

Sementara itu Camat Indralaya, Ahmad Lamsari dalam sambutannya mengaku, mendukung penuh semua jenis investasi positif di wilayahnya. Termasuk peresmian Toko Emas Cemerlang ini.

Dia berharap, Toko Emas Cemerlang bisa memberikan kemudahan bagi warga yang ingin membeli perhiasan emas. “Karena disini sudah ada Toko Emas, jadi warga tidak harus jauh jauh ke Palembang untuk membeli Emas, baik buat perhiasan maupun investasi,” katanya.

Baca Juga:  Pencuri Speaker Sembunyi di Rawa-Rawa

Saat grand opening, masyarakat tidak hanya diberikan cash back dan souvenir. Tetapi juga ada door prize berhadiah emas untuk undangan yang beruntung.

Acara ini ditutup dengan doa yang dipimpin Ustdz Ahmad Muzamil dari Ponpes Raudhatul Ulum, setra pengguntingan pita.#udi

Komentar Anda
Loading...